بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamualaikum salih, shalihah
Gimana kabarnya hari ini?,sehat?Jangan lupa tinggalin jejak dengan vote ⭐ dan coment 💌 ya men-temen
"Bukan karena bertemu lalu berjodoh,tapi karena berjodoh maka bertemu"
•ustadz agam fachrul•
✿
✿
✿
Setalah teman-teman nya pergi ke musholla untuk melaksanakan shalat Maghrib dan isya,fia hanya berbagi cerita dengan miss dina.
"Fia kenapa gak buka cadar sama Khimar nya kalau lagi di kamar?,kan sama-sama perempuan."tanya Miss dina
Fia terdiam sejenak"eem..., afwan Miss saya masih canggung dengan lingkungan baru disini "
Miss Dina menepuk pundak fia"gak usah canggung fi, mereka kan udah jadi temen kamu.tapi itu terserah kamu aja,kalau kamu memang belum siap buka juga gak papa"
Fia menggaguk "in syaa Allah nanti saya coba untuk percaya diri lagi."
Miss dina bertepuk tangan"Nah gitu dong,ini baru a'ado nya miss dina"
"Miss ini ada-ada saja.oh iya miss,anak-anak pulang jam berapa?"fia bertanya
"Anak-anak biasanya pulang habis isya,setelah magrib ada kegiatan ngaji kelompok sampai waktu isya jadi sekalian aja pulang pas isya.kamu kalau udah ngantuk, tidur duluan aja gak apa-apa,tapi wudhu sama baca al-mulk dulu ya,di sini di ajarukan untuk melakukan itu sebelum tidur"jelas Miss dina
"Naa'am miss"Fia pamit kepada Miss dina untuk ke kamar mandi mangambil wudhu,karena azan isya telah berkumandang.
Selasai sholat isya dan tadarus bersama di musholla,santriwati kembali ke asrama nya masing-masing.
karena mereka harus bangun malam untuk melaksanakan sholat tahajjud,jadi harus tidur yang cukup.
Semua sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing,ada yang mengganti pakaian,ada yang mengambil wudhu,ada yang mengobrol,dan ada juga yang melaksanakan piketnya.
Setelah membaca doa bersama-sama, satu persatu dari mereka pergi ke ranjang nya untuk tidur.
"Kholas iqranal du'a jami'an?"tanya miss dina
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiaku Bersama Gus Ghazam
Randomcuman fiksi, jangan di bawa ke hati⚠️ {follow dulu ya sebelum baca😼} Bagaimana jadinya jika engkau adalah seorang santri baru yang tidak sengaja memasuki kawasan ndalem dan menabrak seorang laki-laki yang tidak engkau kenali Dan siapa sangka laki...