Dave Syam Purnomo

76.4K 813 32
                                    

HAPREAD BROH !!

Tak terasa kini usia kandungan Aulia sudah 9 bulan, sebentar lagi ia akan melahirkan anak pertama mereka.

"Sayang", panggil Rama.

"Hm".

"Semalam Daddy baca artikel di internet".

"Artikel apa"? Tanya Aulia.

"Kalau mau persalinan lancar, kita harus itu".

"Itu apa"? Tanya Aulia lagi.

Rama mendekatkan mulut nya pada Aulia dan berbisik.

"Ngewe".

"Hisssh, enggak ya, perut udah besar gini masih juga di ajak ngewe".

"Itu kan artikel yang Daddy baca sayang, bukan kata Daddy looh", ucap Rama.

"Sehariii aja dad gak usah mesum, gak kasian apa sama istrinya", omel Aulia.

"Iya iya, ya ampun".

Tengah asik bercengkerama di ruang tamu, bel rumah mereka berbunyi.
Dengan malas dan mulut yang mengomel, Rama bangkit dari duduk nya dan membuka pintu.

Ceklek

Rama menaikan satu alis nya ketika melihat siapa yang bertamu.

"Siapa dad"?, Teriak Aulia.

Rama menggeser kan tubuhnya agar Aulia bisa melihat siapa yang datang.
Aulia mengerutkan keningnya, kenapa sekarang Sonya sering sekali bertamu ke rumahnya.

"Mm maaf Aulia, apa ibuk boleh minta tolong sama mas Rama untuk memasangkan gas di rumah ibuk"?, Tanya Sonya.

"Tanya sama orangnya langsung aja buk", balas Aulia.

Sonya memandang Rama penuh harap.

"Maaf Sonya, saya gak bisa, itu banyak orang yang bisa nolong kamu",tunjuk Rama pada bapak bapak yang sedang berkumpul di taman komplek.

"Maaf sekali lagi, saya tutup dulu pintunya", sambung Rama.

Rama menutup pintu lalu berjalan ke sofa tempat dimana istrinya duduk.

"Ipi ibik bisi minti tiling simi mis rimi", Aulia menirukan kata kata Sonya tadi.

"Mas Rama, mas Rama, biasanya juga manggil mas doang, aturan kalo udah pisah mah manggil nama aja kenapa", omel Aulia lagi.

Rama tersenyum melihat kecemburuan istrinya, ia cubit pipi Aulia yang sangat chubby dan mengecup seluruh permukaan wajahnya.

"Gemes banget, istrinya siapa sih"? Tanya Rama sambil mencubit kedua pipi istrinya.

"Istri Rama Purnomo", jawab Aulia.

"Utututu, udah mau jadi mommy gak boleh cemberut gitu mukanya".

"Dad", panggil Aulia.

"Iya sayang".

"Mommy takut".

"Hm? Takut kenapa"?, Tanya Aulia.

"Buk Sonya sekarang sering kesini, apa jangan jangan dia masih ada perasaan sama Daddy"?

"Gak usah mikir yang macam macam sayang, Daddy juga gak akan macam macam", ucap Rama menenangkan.

"Tapi kalau Daddy ketauan macam macam, mommy bakal pergi jauh bawa adek", ancam Aulia.

"Daddy gak akan biarin kalian pergi".

"Janji ya dad gak akan macam macam"?

"Janji sayangku, cintaku".

***

ISTRI SIMPANAN PAK RAMA [END ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang