Seperti Anak Kecil

38.9K 517 34
                                    

HAPREAD BROH !!

10:00 WIB.

Badan Aulia rasanya remuk redam karna kelakuan suaminya, ia bangun dengan tubuh penuh warna merah keunguan di leher, payudara dan perut nya.

Ia berjalan tergopoh gopoh menuju kamar mandi dan langsung berendam dengan air hangat.

"Si Rama bener bener keterlaluan", dumel Aulia.

"Kenapa sih sayang", ucap Rama yang tiba tiba sudah berada di kamar mandi dan ikut bergabung ke dalam bath up.

"Kinipi sih siying".

"Mas gak liat semua badan aku merah merah, mana di leher banyak lagi", omel Aulia.

Rama tak menjawab, ia memeluk tubuh istrinya dan menumpukan dagunya di bahu Aulia.

"Habis ini kita jemput anak anak", ucap Aulia.

"Loh loh loh, biarin aja lah anak anak di rumah mama", balas Rama.

"Gak ya, pokoknya habis ini kita jemput anak anak".

"Yaudah iyaa".

Setelah berendam dan mandi, kini mereka sudah berpakaian dan ingin pergi ke rumah mama Ratna untuk menjemput anak anaknya.

Di perjalan Aulia mengajak suaminya mampir ke toko kue untuk membelikan kue.

Setelah 30 menit, kini mereka telah sampai di rumah mama Ratna.
Rama dan Aulia langsung turun dari mobil dan mengucapkan salam.

"Assalamualaikum", ucap Rama dan Aulia.

"Waalaikumsalam", sahut semua orang yang berada di dalam rumah.

"Mommy", teriak Dave dan langsung berlari memeluk ibunya.

"Jangan lari lari Abang", tegur Aulia.

"Hehe, kangen sama mommy".

Rama dan istrinya berjalan ke segerombolan manusia yang tengah berkumpul, di sana ternyata ada om Bayu dan anaknya yang bernama Reno, om Bayu adalah adik dari mama nya.

"Bang, Salim dulu om Bayu nya", tegur mama Ratna ketika melihat Rama yang acuh kepada adiknya.

Rama menyalami tangan om nya itu dan Reno, sepupunya.

"Masih dingin aja", ucap Reno pada Rama.

Rama tak menggubris perkataan sepupu nya dan langsung duduk di sebelah mama nya.

"Om", Salim Aulia pada om Bayu.

"Kamu istrinya Rama"? Tanya om Bayu.

"Iya om, saya Aulia", om Bayu mengangguk kan kepalanya.

Aulia bergantian menyalami Reno, sepupu suaminya.

"Aulia".

"Reno", balas Reno.

"Cantik", ujar Reno.

Rama langsung memandang Reno dengan tatapan membunuh.

"Cantik cantik kok mau sih sama Rama? Cowok dingin dan kaku kayak gitu", ucap Reno yang semakin menjahili Rama.

"Mau mati Lo"? Ucap Rama.

"Abang" tegur mama Ratna.

"Depan anaknya loh, jaga omongan nya", sambung mama Ratna.

"Ponakan mama tuh", jawab Rama.

"Lah kenapa gue? Kan yang gue omongin bener, iya kan cantik", balas Reno sambil memandang Aulia dan mengedipkan matanya.

"Lo bener bener mau mati ya", ucap Rama lagi yang sudah bangun dari duduknya.

"Mas".

Rama menarik tangan Aulia dan menyuruh nya untuk duduk disampingnya.

ISTRI SIMPANAN PAK RAMA [END ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang