HAPREAD BROH !!
Hujan mengguyur kota jakarta hari ini, Rama dan Aulia masih nyenyak di peraduan mereka padahal hari sudah menunjukan pukul 09:00 pagi.
Tok
Tok
Tok
"Mom, dad".
"Mommy, Elyn masuk ya".
Karna tak mendapat jawaban dari orang tuanya, Elyn pun langsung masuk ke dalam kamar.
Ceklek
Elyn masuk lalu menutup kembali pintu kamar orang tuanya, ia melihat ayah dan ibunya masih tidur dengan saling berpelukan.
Elyn menaiki kasur lalu berbaring di tengah tengah ayah dan ibunya.
"Enghh", Rama mengeliat dan perlahan membuka matanya.
Rama terkejut melihat ada seorang anak perempuan yang berumur 8 tahun tengah berbaring di tengah tengah ia dan istrinya.
"Aaaaak" teriak Rama.
Aulia terkejut dan langsung bangun karna teriakan suaminya.
"Kenapa sih mas"?
"Ini", tunjuk Rama ada Elyn.
Aulia melihat ke arah yang di tunjuk suaminya.
"Kenapa"? Tanya Aulia.
"Siapa"?
Plak, Aulia menampar lengan suaminya.
"Amnesia kamu? Anak kamu ini", Jawab Aulia.
Rama bangun dan mengucek ngucek matanya, lalu melihat dengan seksama.
"Elyn"?
"Iya mas, astagaa, kamu kenapa sih? Bangun terus cuci muka sana".
"Kok udah gede aja"?
"Bangun terus cuci muka mas atau aku cuci otak mas".
"Hish, iya iya sayang".
Rama bangun dan berjalan menuju kamar mandi, ia mencuci wajahnya dan memandang cermin.
"Hehe, bener ! Yang tadi Elyn anak gue, berarti tadi gue cuma mimpi dong kalo gue baru nikah sama Aulia", ucap Rama berbicara pada dirinya sendiri di kaca.
"Maaas, kok lama cuma cuci muka aja", teriak Aulia.
"Iya sayaaang, ini udah selesai".
Rama keluar dari kamar mandi dan langsung memeluk tubuh anak perempuannya.
"Anak Daddy udah gede ternyata", ucap Rama.
"Mas kenapa sih? Kok aneh banget? Udah mau di panggil ya"? Tanya Aulia.
"Heh! Mulut kamu ya, emang kamu mau jadi janda"?
"Janda muda, boleh lah", jawab Aulia.
"Mas gentayangin kamu".
"Hahaha biasa aja dong muka nya, tadi kenapa sayang"? Tanya Aulia.
"Mas mimpi kalau mas baru nikah sama kamu, terus kaget aja tiba tiba bangun udah ada ini anak, perasaan baru semalam deh kita ehem ehem yang".
"Mangkanya baca doa mas sebelum tidur, jangan mesum Mulu pikirannya", ucap Aulia.
"Mesum itu apa mommy"? Tanya Elyn.
"Tuh, jawaaab", ucap Rama pada istrinya dan beranjak pergi keluar kamar.
"Bukan apa apa kok sayang, Abang mana"? Aulia mengalihkan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI SIMPANAN PAK RAMA [END ✓]
Literatura FemininaRama Purnomo.. Pria berbadan tinggi, kulit putih dan hidung Bangir, Berusia 30 tahun yang berprofesi sebagai guru olahraga di sebuah sekolah menengah atas dan sudah mempunyai seorang istri atas perjodohan dari orang tuanya, istrinya bernama Sonya ya...