HAPREAD BROH !!
Mama Ratna langsung datang ke rumah Rama setelah mendengar semua pengakuan dari mulut indah, ia langsung memulangkan indah ke kampung halamannya tanpa rasa segan kepada bik Sumi.
Bik Sumi pun sungguh malu dengan perbuatan anak perempuan nya itu, bisa bisanya dia menggoda majikannya sendiri, apa lagi ia bekerja belum sampai satu hari.
Kini mama Ratna menyuruh bik Sumi yang bekerja di rumah Rama, ia akan mencari ART yang lain saja.
"Assalamualaikum", ucap mama Ratna.
"Waalaikumsalam", sahut Aulia.
"Eh mama, masuk ma", ucap Aulia dengan mencium punggung tangan mertuanya.
"Kamu baik baik aja nak"? Tanya mama Ratna.
"Lia baik kok ma", jawab Aulia.
"Nanti malam bik Sumi yang akan kerja disini bantu bantu kamu", ucap mama Ratna.
"Padahal mah gak usah ma, Lia masih bisa sendiri kok beres beres rumah", jawab Aulia.
"Kandungan kamu sudah besar Lia, mama gak mau kamu kecapekan ngurusin rumah sebesar ini", ujar mama Ratna.
"Iya ma, Lia terserah mama sama mas Rama aja", balas Aulia.
"Rama belum pulang"? Tanya mama Ratna.
"Belum ma, bentar lagi pulang kok", Jawab Aulia.
"Cucu ganteng mama"?
"Main bola ma di kampung sebelah".
Mama Ratna menganggukkan kepalanya Dan belum mau membahas tentang kejadian semalam.
Jam sudah menunjukkan pukul 4:30 sore, kini Rama sudah berada di rumahnya.
Baru masuk ke dalam rumah nya, ia langsung di pukul oleh mamanya menggunakan tasnya.BUGH
BUGH
BUGH
"Dasar anak kurang ajar".
"Aduh.. apa apaan sih ma, sakit badan Abang", ucap Rama.
Mama Ratna menyeret anaknya ke arah dapur.
"Kenapa sih maaa"? Tanya Rama.
"Sakit kamu bilang? Terus kamu nanya kenapa"?
"Iya sakit lah, terus kenapa mama pukul Abang"? Tanya Rama lagi.
"Ngotak sedikit bang kalau mau ngelakuin sesuatu, pikir dulu nak", ucap mama Ratna.
"Abang gak ngerti apa yang mama bicarain", balas Rama.
"Intan".
Hanya satu nama yang di sebut oleh mamanya, Rama langsung tau kenapa dirinya di pukul dan di marahi sang mama.
"Udah inget? Udah tau kesalahan kamu"? Tanya mama Ratna.
"Abang khilaf ma", jawab Rama.
"Inget bang, mama ini perempuan, adik kamu juga ada yang perempuan, gimana besok kalau adik kamu di perlakukan seperti Aulia"? Tanya mama Ratna.
"Maaf ma, Abang bener bener khilaf", ucap Rama.
"Coba kamu lihat baik baik istri kamu, pernah dia nuntut apa apa dari Kamu? Pernah dia minta barang barang branded kayak perempuan lain? Tanya mama Ratna lagi.
"Cukup nak, cukup sekali Abang selingkuh walaupun dulu Abang gak cinta sama istri Abang, sekarang Aulia udah jadi istri yang Abang cintai, jadi jangan pernah berbuat hal yang sama lagi bang, mama mohooon banget sama kamu bang", sambung mama Ratna.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI SIMPANAN PAK RAMA [END ✓]
ChickLitRama Purnomo.. Pria berbadan tinggi, kulit putih dan hidung Bangir, Berusia 30 tahun yang berprofesi sebagai guru olahraga di sebuah sekolah menengah atas dan sudah mempunyai seorang istri atas perjodohan dari orang tuanya, istrinya bernama Sonya ya...