HAPREAD BROH !!
Sore harinya Rama pamit kepada Aulia untuk pulang ke rumah yang di tempatinya dengan Sonya, Aulia mau tak mau mengijinkan suaminya untuk pulang dan menyuruh Rama segera menyelesaikan urusannya dengan Sonya.
"Inget ya dad, gak boleh kepancing lagi sama buk Sonya", peringat Aulia.
"Iya sayang, gak akan kepancing lagi", jawab Rama sambil mengelus pipi mulus Aulia.
"Yaudah Daddy pulang dulu ya sayang", sambung Rama.
"Iya dad, hati hati ya, kalau udah sampai kabari".
"Iya sayang".
Rama berjalan menuju ke arah mobilnya lalu masuk ke dalam mobil dan langsung menjalankan mobilnya menuju rumahnya bersama Sonya.
Selang beberapa puluh menit, Rama sampai ke rumahnya dengan kondisi rumah yang gelap gulita.
Rama masuk dan menghidupkan lampu lalu naik ke lantai atas untuk menemui Sonya. Ia buka pintu kamarnya dan dengan kondisi yang sama seperti di bawah, gelap gulita."Sonya"? Panggil Rama sambil menghidupkan kontak lampu.
Rama tak melihat keberadaan istri pertamanya itu tapi ia mendengar suara air dari dalam kamar mandi yang berada di dalam kamar mereka, beberapa detik kemudian terbuka lah pintu kamar mandi itu di barengi dengan Sonya yang keluar dengan telanjang tanpa menggunakan handuk. Rama langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain, namun Sonya mendekat dan memalingkan wajah Rama untuk menghadapnya.
"Apa apaan kamu sonya, pakai baju kamu sekarang", ucap Rama.
"Kenapa"? Tanya Sonya.
Rama menepis tangan Sonya yang berada di wajahnya, ia ingin keluar dari dalam kamar itu namun lagi lagi Sonya memeluk nya dari belakang.
"Siapa selingkuhan kamu mas"? Tanya Sonya yang sudah mengubah panggilannya.
"Apa maksud kamu"?
"Tadi siang aku nelfon kamu, ada yang angkat dan aku denger suara perempuan desahin nama kamu".
"Siapa dia mas? Selingkuhan kamu atau jalang kamu"? Sambung Sonya.
"Jaga mulut kamu Sonya", bentak rama.
Sonya semakin mengeratkan pelukannya pada Rama, ia menenggelamkan wajahnya di punggung lebar suaminya.
"Siapa dia mas"?
"Dia istri aku Sonya dan dia juga lagi mengandung anak aku", jawab Rama.
Pelukan erat di tubuh suaminya menjadi semakin erat, tangis Sonya pun pecah di punggung Rama. Rama membiarkan istri pertama nya itu menangis dan memeluk tubuhnya dengan erat.
Setelah dirasa istrinya puas menangis, Rama pun membuka suara."Aku pengen ngomong Sonya".
"Ngomong aja", balas Sonya yang masih memeluk tubuh Rama dari belakang.
"Tapi lepas dulu, kamu juga pakai dulu baju kamu", ucap Rama.
"Gak".
"Sonya", panggil Rama lembut.
"Gak, mas".
"Aku mau ngobrol sama kamu, masa harus kayak gini".
"Yaudah, kalau gitu kita ngobrolnya di atas kasur aja, aku juga gak mau pake baju", ucap Sonya.
"Huh, yaudah ayo".
Sonya melepaskan pelukannya dan menggenggam tangan Rama untuk berjalan ke kasur mereka. Sampai di kasur Sonya mendorong Rama dan langsung menindih suaminya itu.
"Sonya, kamu apa apaan sih"?
"Kata kamu mau ngobrol, yaudah apa yang mau kamu obrolin"? Tanya Sonya dengan menidurkan kepalanya di dada Rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI SIMPANAN PAK RAMA [END ✓]
ChickLitRama Purnomo.. Pria berbadan tinggi, kulit putih dan hidung Bangir, Berusia 30 tahun yang berprofesi sebagai guru olahraga di sebuah sekolah menengah atas dan sudah mempunyai seorang istri atas perjodohan dari orang tuanya, istrinya bernama Sonya ya...