Selamat Ulang Tahun Mommy

24.4K 476 30
                                    

HAPREAD BROH !!

06:00 WIB.

Pagi ini aulia tengah membuat sarapan dan di bantu oleh anak sulungnya, mereka berdua membuat nasi goreng ayam kunyit, sarapan favorite Dave.
Dave hanya ingin makan nasi goreng buatan tangan mommy nya.

"Abang duduk aja disana, atau gak mandi gih".

"Abang mau lihat mommy masak, mandi nya bentar lagi, kan Abang masuk sekolah nya jam 7:15 mom".

"Supaya gede nya kalo mommy udah gak ada, Abang pinter masak gitu"?

"Abang gak suka kalau mommy ngomong kayak gitu", Rajuk Dave.

"Mommy bercanda sayang, yaudah sini liatin mommy masak".

"Siap mommy".

Aulia memasak dengan sangat telaten dan langsung di serap ke otak oleh Dave.

"Gampang mom, semuanya udah Abang simpen disini", ucap Dave menunjukan kepala nya.

"Anak mommy memang pintar".

Setelah nasi gorengnya selesai, Dave membantu ibunya membawa ke atas meja setelah nya ia pergi ke kamar nya untuk mandi.

Kini Aulia berjalan menuju kamar nya untuk membangunkan suaminya dan melihat putri kecilnya.

Aulia mengangkat anaknya yang sudah berusia 6 bulan lalu menidurkannya di perut suaminya.

"Daddy, bangun Daddy, kerja", ucap Aulia yang menirukan suara anak kecil.

Rama mengeliat dalam tidur nya dan perlahan membuka matanya.

"Princess Daddy kok udah bangun"? Tanya Rama.

"Adek mau ikut Daddy ke kantor".

"Boleh", balas Rama.

"Tapi mommy nya gak ikut, mommy mau jalan sama cowok baru".

"Boleh juga kok, tapi pulang pulang cowok itu tinggal nama aja", ucap Rama.

"Mas ih, udah kayak psikopat".

"Mangkanya gak usah macem macem, suami udah ganteng kayak gini masih mau cari yang lain", balas Rama.

"Ganteng, mapan, kaya ray__

"Udah udah, bangun terus mandi", potong Aulia.

"Siap nyonya Purnomo".

Rama bangun dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

07:05 WIB.

Keluarga kecil Rama sekarang tengah berada di meja makan dengan Elyn di gendongan Aulia setelah Aulia menyiapkan sarapan di piring masing masing.

"Abang, hari ini berangkat sekolah sama Daddy", ucap Rama.

"Kenapa dad? Pak mu mana"? Tanya Dave.

"Udah nurut aja, sekarang cepat sarapan", balas Rama.

Mereka sarapan dengan tenang sampai makanan habis dan bersiap siap untuk berangkat kerja dan sekolah.

Dave menyalimi tangan ibunya dan mencium wajah adiknya, begitu juga Rama, Aulia menyalimi tangannya dan mencium pipi ibu dan anak itu.

"Papay dek, sampai ketemu lagi siang nanti, tungguin Abang pulang ya", ucap Dave.

"Abang berangkat sekolah dulu mom, assalamualaikum".

"Mas pergi ya, Babay dek, assalamualaikum".

"Waalaikumsalam, Babay Abang, Babay Daddy".

Didalam mobil, ayah dan anak itu tidak saling berbicara. Si anak sibuk membaca buku dan si ayah sedang memikirkan sesuatu sampai akhirnya__

ISTRI SIMPANAN PAK RAMA [END ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang