HAPREAD BROH !!
Hari demi hari, bulan demi bulan dan tahun demi tahun pun berlalu.
Rumah tangga Rama dan Aulia juga semakin harmonis, kini Dave sudah berusia 6 tahun dan sudah duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar.Sonya?
Entah, 6 tahun yang lalu tiba tiba ia pindah dari komplek yang di tempati nya tanpa ada yang tahu dia pindah kemana dan di susul oleh Rama yang pindah dari komplek nya karna ia membeli sebuah rumah mewah untuk keluarga kecilnya.
Rama sekarang sudah tidak menjadi guru olahraga lagi, ia di percaya oleh ayahnya untuk menjadi pengganti sang ayah di perusahaanya, sedangkan Aulia ia sudah tak ingin melanjutkan kuliah atau cita cita nya. Ia lebih ingin fokus kepada keluarganya saja.
Seperti sekarang, Aulia di buat pusing oleh kedua manusia kesayangannya yang berbeda generasi ini. Mereka selalu saja berkelahi memperebutkan dirinya.
"Tidur sana gih Dave, udah malem ini", usir Rama pada anaknya.
"Ihh Daddy jangan peluk peluk mommy, mommy gak suka itu di peluk sama Daddy", ucap Dave yang tak suka Rama memeluk ibunya.
"Lah istri Daddy kok, suka suka Daddy lah", balas Rama.
"Mom, masa kemarin waktu Daddy jemput Dave pulang sekolah, Daddy marah marah sama Bu guru", ujar Dave.
"Terus Bu guru Dave itu nangis sambil mukul mukulin dada daddy", sambung Dave.
"Siapa nama guru nya sayang"? Tanya Aulia dengan tenang.
"Buk Freya mom", jawab Dave.
Rama hanya memejamkan matanya saat Dave bercerita tentang dirinya waktu di sekolah kemarin, dia kira Dave akan lupa kejadian itu.
"Daddy kenal ya sama buk fey"? Tanya Dave.
Aulia menunggu jawaban dari suaminya, sedangkan suaminya hanya terdiam tak mampu menjawab.
Kenapa juga dia harus bertemu perempuan itu di sekolah anaknya, dan sialnya lagi perempuan itu adalah guru anaknya sendiri.Tak mendapat jawaban apa apa dari suaminya, Aulia beranjak dari duduk nya dan mengajak Dave untuk tidur.
"Sayang, tidur yuk udah malam, besok Dave harus sekolah", ajak Aulia.
"Oke mom".
Ibu dan anak itu berjalan menuju ke lantai atas meninggalkan Rama sendirian di ruang tamu.
Setelah sekitar satu jam di ruang tamu sendirian, Rama pergi ke kamar nya untuk bicara dengan Aulia dan ingin menjelaskan apa yang di bicarakan anaknya tadi.
Sampainya di kamar, Rama tak menemukan istri nya disana, pasti Aulia masih di kamar Dave.
Ia berjalan ke arah balkon untuk menunggu istrinya.
Sembari menunggu Aulia kembali ke kamar mereka, Rama menghidupkan sebatang rokok dan menghisap nya lalu menghembus kan asap nya ke atas.Ceklek
Bunyi suara pintu kamar terbuka, masuk lah Aulia ke dalam kamar dan melihat pintu ke arah balkon terbuka.
Ia pergi ke sana untuk menutup pintu, tapi urung karna ternyata ada suami nya di sana dan kapan pula suaminya itu merokok.Rama yang melihat Aulia ada di pintu balkon langsung berdiri dan membuang rokoknya lalu menarik tangan istrinya untuk duduk bersama nya di sofa yang ada di balkon.
"Mas mau jelasin apa yang dave bicarakan tadi", ucap Rama.
Sejak Dave berusia 2 tahun, Rama menyuruh Aulia untuk memanggilnya mas, mereka akan memanggil diri mereka dengan sebutan mommy dan Daddy jika di depan Dave saja.
"Sejak kapan kamu ngerokok"? Tanya Aulia.
"Gak sering kok sayang, kalau lagi pusing aja", jawab Rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI SIMPANAN PAK RAMA [END ✓]
ChickLitRama Purnomo.. Pria berbadan tinggi, kulit putih dan hidung Bangir, Berusia 30 tahun yang berprofesi sebagai guru olahraga di sebuah sekolah menengah atas dan sudah mempunyai seorang istri atas perjodohan dari orang tuanya, istrinya bernama Sonya ya...