01

2.9K 73 1
                                    

Pagi ini Cuaca cukup cerah, sekarang di suatu rumah yang sederhana terdapat seorang remaja laki laki yang sedang tertidur pulas, padahal ini sudah jam 07.11, dan sekolah akan masuk jam 07.30.

Tenonet....Tenonenot!!!!

Itu bunyi alarm milik Reza. Reza adalah remaja laki laki yang tampan nyerempet manis, tapi hal yang membuat seseorang tidak suka dengan dirinya adalah tingkah lakunya yang nakal.

Dari tadi alarm Reza udah bunyi tapi Reza gak peduli. Sampai sampai...

Brak!

"REZA!!!"

Reza hanya terdiam walaupun jantung nya udah mau copot. Sebenernya Reza udah bangun cuman dia mager buat bangun.

"UDAH JAM SEGINI LOH!!, INI JUGA ALARM MULAI TADI BUNYI GAK DI MATIKAN!, BUDEK YA KAMU?. CEPETAN BANGUN!!" Itu omelan dari sang Ibu nya.

"Aduh Ganggu banget dah mak, baru juga jam 6 udah teriak teriak gitu" balas Reza sambil meregangkan otot otot nya yang serasa kaku.

"JAM 6?, LIAT TUH JAM JANGAN MOLOR AJA!!"

Dengan Reflek Reza ngeliat ke arah jam dinding dan bener aja ini bukan jam 6 melainkan udah jam 07.15.

"ANJIR!!, AAA TELAT LAGI KAN. MAMAK SIH!!" Gumam Reza langsung loncat gitu aja dari tempat tidur dan langsung masuk ke kamar mandi.

"Masih juga salah in mamak nya" Ucap sang Ibu sembari menggelengkan kepala pelan, berusaha sabar menghadapi sang anak.

5 menit kemudian.

"Mak!!!, Mo berangkat dulu!!!" Ucap Reza sembari duduk di dekat rak sepatu dan memakai sepatunya, tanpa melihat sang ibu yang lagi sibuk cuci piring syantik.

"Gak makan??, Mamak udah masakin Indomie tuh" Ucap sang ibu.

"Gak deh Mak buat nanti pulang aja, gapapa klo udah dingin yang penting nanti Reza makan" balas Reza.

"Ya udah terserah kamu" balas sang ibu.

"Mak Reza berangkat dulu ya" Ucap Reza berpamitan dengan ibu nya.

"Hm, kamu hati hati ya" balas sang ibu.

Setelah berpamitan dengan ibu nya, Reza pun langsung berangkat sekolah, karna waktu udah mepet Banget.

Ciitt.... (Itu suara rem sepeda milik Reza)

"Anjir, BABIK!!" Umpat Reza, karna ia melihat pagar sekolah sudah di tutup.

"Asu!!, Gw gimana dong?" Tanya Reza pada dirinya sendiri.

"Padahal gw udah kenceng bawa sepedanya, masak gw kurang cepet?" Balas Reza pada dirinya sendiri.

"Oh iya, apa gw panjat tembok Deket lapangan itu kali ya, kan tuh tempatnya sepi jadi pasti gak ada yang tau kalo gw manjat tembok di sana" Ucap Reza, lalu tanpa basa basi Reza pun segera mengayun sepeda nya ke sisi tembok lapangan.

Jadi sekolah Reza itu samping kanan kirinya nya lahan kosong, dan letak lapangan dan juga kantin itu berada di belakang sekolah. Jadi enak kalo semisalnya mau bolos tinggal panjat tembok aja.

"Trus nih sepeda gw gimana?, Udah ah bodoh"

Lalu Reza pun segera memanjat tembok itu dengan bantuan sadel sepeda nya (naik ke sadel sepeda), Untung saja beban Reza gak berat jadi sepeda nya gak mleyot.

"Yes akhirnya udah turun juga!, Akhirnya aksi gw hari ini berhasil gak ketahuan" Ucap Reza sambil nyengir bangga.

Lalu Reza pun membalikan badan nya untuk segera menunju ke kelas eh gak maksudnya ke kantin, karna percuma masuk sebentar lagi juga Istirahat.

"EH ASU ANJIR BABIK?!"

Reza kaget sekaget kaget nya karna aksi nya tadi itu bisa di bilang gagal, karna sekarang ada seorang remaja laki laki yang tengah melihat nya sembari melipat kedua tangan nya di depan dada.

"Heh SAT!, Lo tadi liat gw gak?!" Tanya Reza sembari berjalan mendekat ke laki laki itu.

"Menurut Lo?"

"Anjir!, Gak usah sok dingin lah Cok!!. Lo mendingan tutup mulut kalo Lo tadi ngeliat gw manjat tembok!" Ucap Reza sembari menatap tajam laki laki itu.

Dan tidak ada jawaban dari laki laki itu.

"Heh!!, Lo bisu ya?" Tanya Reza agak greget sama tuh cowok, karna tuh cowok cuman diem kek orang bisu.

Dan btw yang ada di depan Reza sekarang adalah Waketos yang super duper cuek dan dingin, dan Waketos itu bernama Dewa.

"Awas Lo klo buka mulut dan Cepu in ke guru guru, liat aja besok tinggal nama Lo!" Ucap Reza sebelum meninggalkan Dewa.

"Cih"

TBC


Moga suka ya •∆•

REZA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang