"What?!, Jadi dewa anak dari bestie mamak Lo?"
•••
"Iya!, Gw juga heran kok bisa pas gitu!, Ortu gw sama Dewa bestie sedangkan gw sama Dewa musuh" Ucap Reza.
"Wah!, Kalo kek gini mending Lo jaga sikap deh sama Dewa" Balas kevin
"Gak gak gak!, Gw gak bisa jaga sikap apalagi ke dewa, apa lagi tuh cowok sombong, sok jadi kulkas" balas Reza sambil memijat pelipisnya pusing dia ngadepin kenyataan.
•••
pagi pun tiba tepat sekarang pukul 07.12.
"Gak sarapan?"
"Gak deh Mak, Reza makan di kantin aja nanti, lagian Reza masih kenyang" Balas Reza.
"Ya udah, oh iya nanti pulang jangan lama lama ya Za. Nanti malam mamak mau ngajak kamu makan di luar" Ucap sang ibu.
"Widih tumben Mak ngajak makan?" Tanya Reza sembari mendekat ke ibu nya.
"Hahaha, mumpung mamak lagi baik, ya udah sana berangkat nanti telat loh" balas sang ibu sembari terkekeh pelan.
"Ya udah Mak kalo gitu Reza berangkat sekul dulu ya bye" Ucap Reza sembari melambaikan tangan ke mamak nya.
•••
Sekarang tepat pukul 18.33 sore Reza dan juga sang ibu sedang dalam perjalanan ke restoran.
"Mak, kita mo makan kemana sih kok lama amat dah mulai tadi gak sampe sampe" Tanya Reza yang heran karna mulai tadi gak nyampe nyampe.
"Udah diem aja, restoran yang kita datangin ini bagus jadi jauh tempat nya" balas sang ibu dan di balas anggukan kecil oleh Reza.
< 15 menit kemudian >
"Widih, bagus juga nih restoran" Ucap Reza sembari mengagumi restoran yang ia datangi.
Jadi Reza sekarang lagi duduk di kursi panjang dekat dengan kaca yang menghadap ke jalanan yang padat.
"Tunggu jangan pesan apa apa dulu" Ucap sang ibu tiba-tiba, padahal Reza udah laper mulai tadi pas di perjalanan.
Karna bosan dan Reza juga bingung lagi nunggu apaan, jadi Reza memutuskan buat main hp dulu.
< Beberapa menit kemudian >
"Hai jeng!!" Ucap sang ibu sembari berlari kecil dan memeluk seseorang yang seumuran dengan ibu Reza.
Karna kaget Reza ngeliat ibu nya tiba tiba lari kecil, dia Reflek noleh natap sang ibu.
"Anjir!!" Reza shock banget Cok!, Ya gimana gak shock di depan nya itu gak cuman ada ibu nya dan bestie ibu nya tapi di sono juga berdiri pemuda laki laki yang tinggi, tubuh tegap, dan jujurly ganteng.
"Nak dewa ayo duduk sini" ucap ibu Reza sembari mempersilahkan Dewa duduk di sebelah Reza.
"Lah Mak kok duduk sebelah Reza!, Reza gak mau duduk sama dia!" Omel Reza, bisa bisa nya sang ibu nyuruh Dewa duduk di sebelah nya.
"Sstt, yang sopan Reza!" Balas sang ibu sembari menatap Reza dengan tatapan maut.
Mau gak mau Reza harus nurut karna, takut ibunya ngamuk.
•••
"Ayo dimakan" Ucap Ibu Reza.
Reza hanya menghiraukan apa yang di katakan ibu nya, ngambek dia ceritanya.
"Ngambek?" Tanya Dewa sembari mengalikan pandangan nya dari handphone dan beralih menatap Reza yang sejak tadi Pandangan matanya menatap ke luar dan tidak lupa bibirnya manyun kek minta di tabok.
"Apa sih!" Entah mengapa Reza tiba tiba badmood. Berbeda dengan Dewa, dia malah seneng ngeliat Reza ngambek kek gini.
"Makan"
"Gak"
"Makan"
"Gak mau ngapain sih maksa!" Emosi Reza mulai meledak.
"Aduh kalian kok bertengkar Mulu sih, Reza ayo makan" Ucap sang ibu sembari mengambilkan nasi dan juga lauk ke atas piring Reza.
"Males makan, gak mood karna ada ni orang" balas Reza sembari memberikan tatapan bombastic side eye ke dewa.
Jujurly dalam hati Dewa sekarang lagi terkekeh geli ngeliat sikap Reza yang kek bocil. Btw mana nih sikap badboy Reza kok tiba tiba hilang :D.
"Sudah Rez, ayo makan jangan kayak anak kecil!" Omel sang ibu, dan Karna sang ibu yang menyuruh mau gak mau Reza harus nurutin lagi.
Selang beberapa menit mereka makan akhirnya mereka selesai juga, tapi mereka gak langsung pulang melainkan para emak emak rempong lagi ngobrol.
"Anjer!!!, Ngapain dah mamak ngomong lama amat, ahaa pingin pulang Anjrot!!!" Batin Reza malas dia lama lama muak di sini, tau gitu tadi gak usah ikut, tidur aja di rumah lebih nyaman.
"Ekhm, btw heran gak waktu itu UKS nya bersih?" Tanya Dewa tiba tiba.
"Hah?"
"Hm.., itu sebenarnya yang bersihin gw" sambung dewa sembari tersenyum tipis.
"Ngaco ya Lo?!" Balas Reza gak percaya.
"Ya udah sih kalo gak percaya" balas dewa.
"What?, Yang beneran aja masa iya Dewa bantu gw bersihin UKS?" Batin Reza.
Reza yang diem aja sejak tadi sembari menatap jalan raya yang padat itu tidak sadar jika Dewa sejak tadi merhatiin dia sembari bersandar nyaman di kursi yang empuk itu sembari tersenyum tipis melihat sikap bocil Reza.
"Lucu juga musuh gw"
TBC
•
•
Moga suka ya •∆•
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA [BL]
Short StoryTYPO BERTEBARAN ‼️‼️ "Dew kalo gw suka sama Lo gimana?" -Reza "Terserah gw Juga gak keberatan" -Dewa Reza, Cowo yang terkenal badboy di kalangan sekolah nya. Ia bertemu dengan waketos, cool, hemat kata. Awalnya mereka emang saling benci. Tapi Dunia...