"Omg omg bisa mati di tempat gw kalo kek gini" Batin Reza
•••
"Halah, Lo jagain gw pas mamak gw lagi gak ada doang. Abis mamak gw pulang dari luar kota, Lo palingan gak jagain gw lagi" Ucap Reza.
"Siapa bilang?, Lo mau gw jagain?. Gimana kalo kita pacaran aja hm?" Tanya Dewa santai.
"Idih, najis" Balas Reza sembari menabok pipi Dewa. Dan tiba tiba aja mood Reza berubah, lalu ia pun memutuskan untuk meremin mata aja males ngomong sama Dewa.
"Najis najis juga Lo demen"
"Gak!"
•••
1 Minggu kemudian.
"Dew Dew!" Reza memanggil Dewa sambil berlari menuju Dewa yang lagi nonton tv santai.
"Hm?"
"Mamak sore ini udah pulang!" Heboh Reza.
"Terus?"
"Kok malah terus sih?!, Kita harus siapin surprise buat mamak gw sama mamak Lo" Jelas Reza, jujur Reza agak kesel sama Dewa. Masak dia gak ngerti apa yang di omongin sama Reza.
"Oh, Gimana kalo kita bikin kue aja?" Tawar Dewa.
"Setuju!" Balas Reza sambil lompat lompat seneng.
"Kalo gitu let's go kita beli bahan bahan kue nya dulu" Ucap Dewa sembari berjalan menuju kamar nya untuk mengganti pakaian nya yang buluk itu. Dan begitu juga dengan Reza.
Beberapa menit kemudian, mereka sekarang sudah selesai bersiap dengan baju mereka masing masing.
"Dew ayo cepat!" Ucap Reza yang udah duduk di Jok belakang sepeda motor milik Dewa.
"Iya sabar"
Setelah itu mereka berdua pun tancap gas menuju ke suatu mall yang dekat dengan rumah Reza.
"Widih" Reza terpanah oleh kue kue yang tertata rapih dan cantik.
"Mau beli?" Tawar Dewa.
"Boleh" Balas Reza.
Akhirnya mereka berdua pun memutuskan buat beli kue yang harga nya cukup mahal, dan itu di bayar oleh Dewa. Gak mungkin oleh Reza.
Setelah mereka berdua asik berbelanja bahan untuk mereka bikin kue, akhirnya mereka pun pulang dan melanjutkan kegiatan mereka di rumah.
Ceklek
"Akhirnya sampai rumah!!" Ucap Reza sambil merentangkan tangan ke atas.
"Langsung bikin kue?"
"Hu'um, nantikan mamak pulang jam 5 sore, sekarang aja udah jam 2 siang" Ucap Reza sambil jalan menuju dapur dan meletakkan tas belanjaan nya, dan tidak lupa ia mengeluarkan tepung dan segala macam bahan yang akan ia pakai.
"Tunggu, cuci tangan dulu dong yang" Ucap Dewa sambil nahan tangan Reza yang mau nyentuh tepung.
"Oh iya hehe lupa" Balas Reza sambil nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA [BL]
Short StoryTYPO BERTEBARAN ‼️‼️ "Dew kalo gw suka sama Lo gimana?" -Reza "Terserah gw Juga gak keberatan" -Dewa Reza, Cowo yang terkenal badboy di kalangan sekolah nya. Ia bertemu dengan waketos, cool, hemat kata. Awalnya mereka emang saling benci. Tapi Dunia...