[ Chap khusus Kevan <Kevin & Revan ] ‼️‼️
•
•
Pagi hari telah tiba, Dimana sekarang Reza bolos sekolah di karenakan ia lagi bantu bantu sang ibu beres beres barang yang ibu nya bawa kemarin.
Sedangkan di sekolah sekarang tersisa Kevin dan Revan berdua.
"Reza napa gak masuk?" Tanya Revan pada Kevin yang asik bermain hp nya.
"Katanya sih bantuin mamak nya beres beres baju" Balas Kevin yang pandangannya masih fokus ke hp.
"Oh" Balas Revan gak mood.
"Kok oh doang?, Lo kenapa?. Kok gak kek biasanya?" Tanya Kevin, ia pun meletakkan hp nya dan beralih menatap Revan yang lagi natap dia bombastic side eye.
"Gapapa" Balas Revan gak mood.
Kring
Kring
Kring
Bel masuk berbunyi waktunya para murid murid buat masuk kelas mereka masing masing dan memulai pembelajaran.
"Selamat pagi anak anak ku tersayang" Ucap Bu siska (Guru b.indonesia).
"Pagi Bu"
"Baik semua, hari ini kita akan melanjutkan materi kita yang kemarin ya. Eits tapi ibu kemarin udah janji kan ke kalian kalo akan membuat kelompok?" Ucap Bu siska. Bu Siska ini memang di kenal guru yang randome dan asik.
"Iya Bu"
"Ya udah yuk kita bikin kelompok" Ucap Bu siska.
Setelah hampir 10 menit memilih kelompok akhirnya kelompok pun sudah terbentuk.
"Kel 1 : Vio dan Bagas
Kel 2 : mei mei dan mail
Kek 3 : Yuda dan Dewi
Kel 4 : Reza dan Joko
Kel 5 : Nita dan Ira
Kel 6 : Kevin dan Revan
Kek 7 : wiliam dan Grace
Dan seterusnya..." Jelas Bu Siska."Yah gw kok gak sama Reza!" Kesal Revan.
"Kenapa?, Lo kan sama gw?" Ucap Kevin.
"Iya gw tau, tapi kalo sama Lo doang gak asik" Balas Revan.
"Ya udah deh kalo nanti kita kerja kelompok gw bakal bikin Lo ngakak terus" Jelas Kevin sambil nyengir.
"Iye deh"
"Baik anak anak, karna pembelajaran ibu ada di hari Selasa dan Kamis, Maka kalian harus mempresentasikan hasil kerja kelompok kalian hari Kamis ya" Ucap Bu siska.
"Baik Bu!!"
•••
Sekarang tepat pukul 20.21 malam, Revan sekarang lagi ada di rumah nya. Biasa lagi main game.
"Van, tumben gak ada kerja kelompok?" Tanya bunda Putri (Bunda Revan).
"Ada kok bund, cuman gak tau di kerjain kapan" Balas Revan.
"Kelompok an sama siapa?"
"Sama kevin" Balas Revan.
"Cie, kok sama Kevin terus?, Waktu itu IPA, IPS, PPKn juga berduaan sama Kevin" Ucap bunda Revan gurau.
"Apaan sih bund, mungkin aja kebetulan sama" Balas Revan sambil fokus sama game nya.
"Haha iya deh"
Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 22.30 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA [BL]
Short StoryTYPO BERTEBARAN ‼️‼️ "Dew kalo gw suka sama Lo gimana?" -Reza "Terserah gw Juga gak keberatan" -Dewa Reza, Cowo yang terkenal badboy di kalangan sekolah nya. Ia bertemu dengan waketos, cool, hemat kata. Awalnya mereka emang saling benci. Tapi Dunia...