08

804 39 1
                                    

"LAH ANJENG!!" 

•••

"HEH SAT!, Lo ngapain di rumah gw hah?" Ucap Reza sembari berkacak pinggang melihat seseorang di depan nya itu.

"Mamak Lo nyuruh gw ke sini" Balas nya santai sembari membalik telur yang berada di wajan yang hampir matang.

"Hah mamak?, Ngapain coba mamak nyuruh nih bangsat ke sini" Batin Reza bertanya tanya.

"Oh, ya udah gw mandi dulu kalo gitu" Balas Reza sembari kembali menutup pintu kamar nya.

5 menit kemudian.

"Makan" ucap Dewa sembari melihat Reza yang sudah selesai mandi dengan rambut yang basah, dan tidak lupa Reza memakai baju yang kebesaran dan itu membuat kesan lucu di dirinya.

"Makan apa emang?" Tanya Reza sambil menaikkan satu alis nya.

"Nih" balas Dewa sembari melirik makanan yang sudah siap di depan nya.

"Buat gw?"

"Hm"

"Wah, kek nya gak beres sama nih orang" Batin Reza.

Karna Reza sudah sangat sangat lapar jadi dia mau gak mau harus nerima makanan yang di masak oleh Dewa, Karna jujur Reza kurang bisa masak.

"Enak gak?"

"Hm, enak enak aja" balas Reza sembari mengangguk anggukan kepalanya menandakan bahwa makanan itu enak.

"Btw, emang Lo sering pake baju kek gini di rumah?"

"Klo iya emang kenapa?" Tanya Reza sembari mengunyah makanan yang di buat oleh Dewa.

"Lucu"

Uhuk

Uhuk

"Minum"

"What?, Maksud Lo apaan?" Tanya Reza heran sama omongan Dewa barusan.

"Gak ada, gw cuman bilang baju ini lucu" balas Dewa.

•••

Sekarang sudah sore menjelang malam, tepat nya sekarang pukul 18.22 sore.

"Nonton apa yak?" Ucap Reza sembari bolak balik mengganti channel Tv, bingung mau nyari Film apa.

"Liat Upin Ipin kali ya"

Setelah mendapatkan tontonan yang cocok Reza pun segera berbaring di sofa sembari nyemil kripik singkong.

Ceklek

"Rez, Lo udah makan?" Tanya Dewa sembari berjalan ke dapur untuk mengecek makanan apa yang ada di dapur rumah Reza.

"Blom"

"Nih bahan makanan sudah habis, gimana?" Tanya Dewa.

"Serah Lo"

"Kita nyari makanan aja di luar mau gak?" Ajak Dewa.

REZA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang