16

652 29 0
                                    

"AHAAAA!!!! DEWA!!!!, Awas aja Lo Reza!. Menurut Lo gw bakal tinggal diem?, Meski gw cuman bestie Dewa tapi hati gw bukan sebatas bestie. Lihat aja gw bakal rebut Dewa dari Lo, meski gw gak tau sekarang status Lo sama Dewa apa tapi gw pastikan kalo Lo sama Dewa bakal musuhan!" Ucap Nana sembari bersmrik.

•••

Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore, dimana sekarang Reza dan Dewa sudah berada di rumah sejak tadi.

"Dew, masakin gw dong" Ucap Reza yang baru saja keluar di kamar nya, ia berjalan dan memilih langsung duduk di sebelah Dewa yang lagi duduk di sofa sambil nonton tv.

"Mau di masakin apa?"

"Terserah yang penting enak" Balas Reza.

"Tunggu" Reza membalas nya dengan anggukan.

Sekarang Dewa sedang asik memasak nasgor, tapi tidak dengan Reza. Entah mengapa Reza bosan nonton tv.

"Dew, gw bantu Lo ya" ucap Reza yang tiba tiba aja udah berdiri di samping Dewa.

"Gak us-"

"Ayolah Dew plis" rayu Reza sembari menatap Dewa dengan mata yang berbinar.

"Ya sudah, Lo potong bawang putih aja" balas Dewa yang udah gak kuat sama tatapan mata Reza.

"Yes!" Ucap Reza seneng.

Reza pun sekarang asik ngupas kulit bawang dan memotong bawang itu hingga halus. Tiba tiba aja Reza ingin menanyakan sesuatu ke Dewa.

"Dew, gw mau tanya"

"Hm?"

"Nana tuh sapa Lo?" Tanya Reza.

"Cuman Temen SMP" Balas Dewa yang mata nya masih fokus ke sosis yang ia potong potong.

"Tuh kan bener" Batin Reza sambil senyum lebar.

"Kenapa?"

"Tadi sore gw ketemu sama Nana, dia nunjukin foto Lo sama gw yang kemarin belanja berdua. Tiba tiba aja dia marah marah dan ngomong kalo Lo sama dia pacaran" Jelas Reza.

"Lo gak usah dengerin, lagian gw gak ada perasaan sama Nana. Gw deket sama dia juga sebagai temen aja" balas Dewa. Dan itu membuat senyuman manis terukir di bibir Reza.

Beberapa saat kemudian.

"Akhirnya matang juga!" Sorak Reza, sungguh Reza udah laper banget.

"Makan gih"

"Lo juga dong, nih gw bagi dua nasi nya" ucap Reza.

"Loh, Lo gak kurang?"

"Gak, ini malah kebanyakan buat gw" Balas Reza.

Dewa hanya membalas nya dengan anggukan singkat.

Mereka berdua pun memakan nya dengan nikmat sembari menonton tv. Tidak terasa makanan mereka berdua habis bersamaan, mereka berdua meletakan piring nya di meja lalu meminum susu pisang.

REZA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang