"UDAH DIEM NAPA PANTEK!"
•••
Pagi telah tiba, sekarang Reza lagi siap siap buat berangkat ke sekolah meskipun malas banget buat ngelakuin aktivitas hari ini. Tapi dia kuat kuatin aja.
"Reza!, Ayo cepet keluar ada Dewa loh" sang ibu berteriak untuk memanggil anak semata wayang nya itu dari luar kamar nya.
"Iya Mak!"
Reza pun segera keluar kamar sembari masih menyisir rambut nya.
"Ngapain ke sini?" Tanya Reza sembari natap Dewa yang lagi duduk santai di meja makan.
"Mau berangkat bareng"
"Halah gak usah lah"
"Gapapa Za, udah jauh jauh Lo Dewa ke sini masak mau kamu tolak?" Ucap sang ibu.
"I....iya udah deh"
Reza pun juga duduk di meja makan untuk sarapan. Setelah Reza sarapan Dewa dan juga Reza memutuskan buat langsung cuss berangkat.
"Dew!!, Nanti abis pulang sekolah mau gak ke cafe?" Tanya Reza sedikit berteriak.
Kalo gak teriak Dewa gak bakal denger.
"Boleh"
Reza yang mendengar jawaban dari Dewa itu mengangguk.
Setelah hampir 10 menit Reza dan juga Dewa berada di jalanan akhirnya mereka sampai juga di sekolah, di sekolah banyak sekali siswa siswi yang baru aja datang. Dan tidak sengaja Revan pun juga baru aja datang.
"Widih itu kan Reza?" Ucap nya sembari menjagrak sepeda nya, lalu berjalan dengan bersiul santai.
"Kiw kiw, dianter ayang dulu gak sieh?" Ucap Revan dengan sedikit menolehkan kepala nya dengan mata yang melirik ke Dewa dan Reza.
"Bangsat!"
Dewa yang menyadari itu hanya memilih Diam, karna ia udah tau sifat Revan yang jahil.
"Ayo cepet Za kita ke kelas" Ucap Revan sembari menggandeng tangan Reza.
Dewa yang melihat itu dengan gercep mendorong Revan sampai Revan terhempas gelombang dilempar kan angin.
"Dia milik gw!" Ucap Dewa sambil natap tajam Revan.
Revan yang di tatap gitu langsung menciut.
"E-eh iya iya m-maap bang" Ucap Revan sambil bungkuk in badan dan langsung lari gitu aja.
"Hahaha" Reza cuman bisa ketawa ngeliat Revan yang ketakutan gitu.
"Ya udah yuk masuk" ajak Dewa.
"Yuk"
•••
Bel sekolah udah bunyi dan itu adalah tanda di mana waktunya para siswa siswi buat istirahat.
"Bhuhaha!!!!" Ketawa Kevin dan juga Reza terpacah di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA [BL]
Short StoryTYPO BERTEBARAN ‼️‼️ "Dew kalo gw suka sama Lo gimana?" -Reza "Terserah gw Juga gak keberatan" -Dewa Reza, Cowo yang terkenal badboy di kalangan sekolah nya. Ia bertemu dengan waketos, cool, hemat kata. Awalnya mereka emang saling benci. Tapi Dunia...