END

815 31 2
                                    

"Sebenernya bisa bisa aja, tapi gw kalo sama Lo jadi gugup Dew!!"

•••

Hari ini adalah hari Minggu, hari dimana manusia semua berhenti sejenak untuk bekerja. Sekarang tepat pukul 11 siang Reza lagi ada di rumah Dewa.

"Kamu gak makan siang Za?" Dewa yang melihat Reza yang lagi duduk di ruang tv sembari mengelus perut nya.

"Hehe mau nya, Tapi lagi mager jalan" Balas Reza sambil nyengir kuda.

"Dasar kamu ya, ya udah biar aku ambilin" Ucap Dewa.

Reza cuman bisa nganggukin kepala dan menatap punggung dewa yang fokus ngambilin dia makan.

"Nih" Ucap Dewa sembari menyerahkan piring yang berisi lauk ayam itu ke Reza.

"Widih ayam"

"Makan gih" Ucap Dewa sambil ngelus rambut Reza lembut.

"Oh iya Za?, Nanti sore mau gak ke pantai deket rumah gw?" Tawar Dewa.

"Boleh"

•••

Jam sekarang sudah menunjukkan pukul 5 sore, dan sekarang Dewa lagi ada didepan rumah Reza.

Ya, mereka akan pergi ke pantai yang di janjikan oleh Dewa.

"Ayo"

"Udah siap semua?"

"Udah kok"

"Ya udah yok"

Dewa pun segera mengstater motornya menuju pantai yang ia tuju. 6 menit kemudian mereka pun sampai.

"Wow bagus banget gila!" Ucap Reza seneng banget bisa ngeliat matahari terbenam.

"Suka?"

"Banget!!"

Mereka berdua pun segera masuk ke dalam pantai tersebut dan duduk di pinggir pantai, kondisi pantai itu memang gak terlalu rame jadi suasana nya enak.

"Gimana?"

"Maksudnya?"

"Gimana rasanya benci seseorang tapi malah jadian kek gini?" Tanya Dewa sembari menatap wajah cantik, manis milik Reza.

"Hem, agak shock aja"

"Gak nyangka kan?"

"Hu'um, asal kamu tau ya Dew? Dulu sangking aku greget plus benci sama kamu, aku tuh manggil kamu sama sebutan bangsat" Jelas Reza.

"Oh Jahat sih" Balas Dewa sembari memasang wajah ngambek.

"Apa Sih Dew hahaha lucu banget"

"Dew"

"Hm?"

"Kamu janji kan bakal jagain aku terus?" Tanya Reza, ini kek nya udah ke 10000 kali Reza tanya.

"Iya sayangku, aku bakal jagain kamu terus kok janji" Balas Dewa sembari memegang pundak Reza untuk meyakin si manis.

"Kalo gitu, sama deh aku juga bakal jagain kesayangan aku" Balas Reza sambil senyum manis.

"Bisa aja"

Di saat itu mereka pun berpelukan dan di selangi dengan ciuman lembut di bibir, kening, dan pipi mereka berdua.

Di sini lah akhir cerita mereka berdua. Benci itu memang normal, tapi jika benci berlebihan itu tidak baik.

Kenapa?

Karna bisa menimbulkan rasa cinta. Kek contoh nya Reza sama Dewa.


END










Akhirnya Selesai Juga Book Pertama ku 👄










































Maaf banget untuk chap terkahir kek nya terlalu pendek. Tapi moga Suka ya!

Oh iya btw ini aku lagi proses buat cerita baru!!!. Tapi gak tau bakal aku up kapan, mangkanya stay terus ya!!

Moga suka ya sama cerita baru nya nanti (⁠•⁠ө⁠•⁠)⁠♡























































Moga kalian suka sama book 'REZA'  dan aku minta maaf banget kalo semisal ada kata kata yg banyak typo ato yang gak nyambung.

Aku tau ini cerita pertamaku dan mungkin book ini masih belom terlalu bagus, dan mungkin aku  bakal usahain buat bagusin lagi ke depan nya dan mungkin di cerita selanjutnya bakal aku kasih adegan NGENT*T nya.




















Makasih banyak yang udah selalu vote!!!

Jan lupa ya banyakin vote lagi di cerita cerita berikut nya  (⁠ʃ⁠ƪ⁠^⁠3⁠^⁠)
































Love you sekebonnnnn‼️♡⁠(⁠>⁠ ⁠ਊ⁠ ⁠<⁠)⁠♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REZA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang