"Maksud Lo?"
•••
"Anjir!, Gw ngomong apaan?" Batin Reza heran sama apa yang dia omongin barusan.
"E-eh g-gapapa" Balas Reza sambil langsung lari ke kamar nya.
"Loh Rez, makanan Lo belom abis!" Panggil Dewa sedikit berteriak.
"Biarin tinggal dikit juga!" Balas Reza.
< Di dalam kamar Reza >
"Anjir anjir" Ucap Reza sambil mengatur nafas nya.
"Gw ngomong apaan coba?" Tanya nya pada dirinya sendiri.
"Ahaa!!, Bodoh banget gw!" Sungguh Reza sangat kesal sama dirinya.
•••
Pagi telah tiba, sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 06.11, sekarang Dewa sudah berada di sekolah, karna kebetulan ia ada Rapat OSIS.
"Baik semua rapat OSIS hari ini berakhir pukul 06.12 ya, jangan lupa Minggu depan kita juga ada rapat OSIS" Ucap Viki (Ketos).
"Siap" Balas anggota OSIS serentak.
Dewa pun membereskan barang barang nya, lalu segera keluar dari ruang OSIS, dan berjalan menuju kelas nya.
Tapi di tengah perjalanan nya, Nana tiba tiba aja muncul dan narik tangan Dewa.
"What?"
"Dew, gw mau ngomong serius sama Lo" Ucap Nana sambil natap Dewa dengan mata yang sayu.
"Hm?"
"J-jadi, gw Minggu depan bakal pergi ke luar negri, ikut bokap gw" Ucap Nana.
"Terus?"
"Kok malah terus sih?, Dew!. Gw di sana 5 tahun loh!, Emang Lo gak kangen sama gw?. Ya kali kek Lo kasih kata kata terkahir sebelum gw pergi ke luar negeri dong Dew!" Kesal Nana.
"Oh, semangat ya" Ucap Dewa, karna mendengar suara bel berbunyi Dewa segera bergegas menuju kelasnya.
"Dewa kok gak peka sih sama gw?!" Kesal Nana.
Flashback on
Nana barusan pulang dari rumah Reza, belom sempat sampai ke pintu kamar nya, tiba tiba aja sang ayah memanggil nya.
"Na"
"Apa yah?"
"Duduk dulu sini, ayah mau bicara sesuatu" Ucap Ayah Nana.
Di sofa ruang tamu rumah Nana sekarang terdapat ibu dan ayahnya.
"Ada apa yah?"
"Jadi gini, Ayah ada bisnis di luar negri tepat nya di london, dan sekalian ayah juga mau ajak kamu ke rumah sodara kita yang ada di sana" Jelas sang ayah.
"Wow?, Nana bakal ketemu sama kak Victor?' Tanya Nana sambil senyum seneng. Jujurly Nana seneng banget denger kabar kalo mau ke London, apa lagi mau ketemu sodara jauh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA [BL]
Short StoryTYPO BERTEBARAN ‼️‼️ "Dew kalo gw suka sama Lo gimana?" -Reza "Terserah gw Juga gak keberatan" -Dewa Reza, Cowo yang terkenal badboy di kalangan sekolah nya. Ia bertemu dengan waketos, cool, hemat kata. Awalnya mereka emang saling benci. Tapi Dunia...