P R O L O G

61 4 0
                                    

PROLOG

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum

Selamat datang dicerita yang penuh drama dengan nuansa SMA dan sedikit bumbu religi.

Semoga menikmati.

Absen dong dari kota mana?

Tokoh utama dalam setiap puisiku adalah dia yang namanya telah lama bersemayam di hatiku, yang mencuri setiap atensiku, yang tawanya selalu membuat candu.
Dan dia adalah seseorang yang tak akan pernah jadi milikku.
Namun selamanya dia akan tetap abadi, akan tetap ada untuk kubagikan kisah tentangnya.
Karena selamanya, dia tetap tokoh favoritku.

•••

Maaf kalau aku bohong,
Aku masih suka Naka.
Aku sayang dia dengan segalanya.
Gak peduli dia itu gimana.
Mau dia biasa aja atau emang biasa-biasa,
Mau cuek gak peduli sama sekali.
Aku gak papa.
Karena aku suka Naka dengan segalanya.
Karena buat aku, Naka itu penting.

•••

Jangan memulai kembali kisah kita yang sudah usang.
Aku khawatir, jika kembalimu kini bukan untuk melanjutkan.
Tapi menegaskan jarak antara aku dan kamu agar tak ada lagi harap.

•••

Tentang siapa yang menyukai Naka paling lama. Aku yakin, aku adalah pemenangnya. Meski Naka tidak pernah menyebutkan namaku, aku cukup yakin kini dia tahu adanya aku. Bagiku, Naka adalah cowok paling kaku, paling manis dan paling dangkal otaknya. Tapi dia akan tetap jadi cowok favoritku di SMA Taruna.

Nama lengkapnya, Naka Brahma Gatara. Kulitnya hitam manis, tubuhnya tinggi, matanya agak sedikit menonjol dan yang paling aku sukai selain wangi tubuhnya, Naka punya senyum manis yang jadi andalannya.

Senyum itu juga yang buat aku suka sama dia 1 tahun yang lalu. Dulu aku ejek dia, aku bilang, 'Item banget, gak ada manis-manisnya.' Dan di bulan Desember 2020, sebelum ulangan akhir semester ganjil, Naka berhasil buat aku jatuh cinta juga sama senyumnya. Sampai sekarang, senyum itu yang bikin perasaan aku terus bertambah.

Naka mungkin nggak pernah tahu kalau senyumnya semabuk itu untuk hampir setengah cewek di sekolah.

Sebenarnya, tentang perasaan aku ke Naka itu masih jadi rahasia. Cuma orang tertentu yang tahu, karena aku gak banyak cerita. Dari awal aku suka Naka, aku sudah janji untuk memilih jalan diam-diam saja. Daripada jawaban Naka tidak sesuai dengan yang aku harapkan, lebih baik aku terluka karena ketidaktahuan ketimbang harus mendengar penolakan.

Naka selalu berhasil membuat aku tak bisa berhenti jatuh cinta. Padahal satu pun tingkahnya tak pernah ada yang tertuju untukku. Capernya Naka bukan buatku, senyumnya Naka bukan buatku dan hatinya Naka juga bukan buatku.

Tapi, aku yakin akan ada satu hari dimana Naka mulai menyadari keberadaanku dan dihari itu aku yakin, Naka juga akan membalas perasaanku. Perasaan yang umurnya sudah tahunan itu.

•••

Start.

For information!

Dalam setiap part akan aku cantumin puisi yang nggak sesuai sama jalan ceritanya. Puisi itu bukan sebagai gambaran alur cerita di part yang ada, cuma pengen ngasih tahu isi diary coklat Naya aja!

Jadi maklumin ya kalo puisi sama plotnya gak sesuai👌👌

There's Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang