GeminiFourth as ex-boyfriend
Guido yang gamon dan segala upayanya untuk mendapatkan kembali si mantan.
—————————— ✰ ✰ ✰ ——————————
✰ Norawit Titichanroenrak (Gemini) as Guidolin Hezkiel
✰ Nattawat Jirochtikul (Fourth) as France Brittany
✰ Pakin Kuna-anuvit (Mark) as Manuelza Jagielka
✰ Kitthipop Sereevichayasawat (Satang) as Sidney Vancouver
✰ Arun Asawasuebsakul (Ford) as Finland Jashper
✰ Thanawin Pholcharoenrat (Winny) as Wendy Nordinez.
.
"Let's break up, Iel. Shall we?"
Kalimat itu adalah kalimat yang paling pengen Guido lupain. Tapi sudah hukum alam, semakin ingin dilupakan, semakin kuat diingatan. Dan itu bener-bener relate sama kehidupan Guido yang kemaren diputusin sama France.
Bener-bener mimpi buruk!
Mereka berdua (re:GuidoFrance) kenal sejak awal SMA pacaran sejak kelas sebelas dan sekarang mereka udah kuliah semester lima. Terhitung hampir 6 tahun kenal dan hampir 4 tahun pacaran.
Dan akhir-akhir ini, hubungan mereka sedikit renggang karena sama-sama sibuk kuliah dan segala tugas-tugas menumpuknya. Ditambah lagi masalah klub dan organisasi, semakin susah buat atur waktu supaya bisa quality time.
"Gui?"
Kesadaran Guido ditarik kembali karena tepukan keras di pundaknya. "Hah? Apa?"
"Sidney nanya tadi, tapi Lo ngelamun mulu. Lo oke? Soal France lagi ya? Kalian ada masalah?" Manu ngajuin pertanyaan beruntun yang jujur bikin Guido bingung mau jawab apa. Apalagi ngeliat tatapan Sidney yang seolah menuntut jawaban.
"Gue oke, Lo nanya apa Sid?"
"Gue nanya soal France tadi, kenapa dia nggak muncul di group chat padahal dia online. Kalian ada masalah beneran?"
Sebenernya Guido pengen ngasih tau kalau mereka berdua udah putus. Tapi dia masih ragu karena jujur masih berharap bisa memperbaiki hubungannya sama si mantan.
"Bri oke kok, dia cuma lagi sibuk aja. Maklum kan jadi ketuplak, apalagi bentar lagi kan acaranya."
Sebisa mungkin, Guido ngasih alasan yang paling masuk akal supaya kedua temennya ngerti. Manu sama Sidney akhirnya ngangguk, meski sedikit ragu karena sorot mata Guido sedikit redup dari biasanya.
"Kalian abis ini free nggak? Gue mau jalan sama Wen nyobain cafe baru yang lagi famous."
Manu keliatan mikir, akhirnya dia buka suara. "Gue ada kerkom tugas Pak Jio di rumah Fin nanti."
Guido gelengin kepalanya. "Gue mau langsung pulang, pengen rebahan."
Manu nyenggol siku Guido pelan, "ikut gue aja ke rumah Fin, udah lama kita nggak kumpul bareng kan. Kalo sama Sid sama Wen mah udah sering."
Mau nggak mau Guido setuju, siapa tau aja France ikut Fin jadi mereka bisa ketemu. Meskipun kecil kemungkinannya.
"Oke, bye guys!"
.
.
.
"Lo ada rapat abis ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Punishment || GeminiFourth FourthGemini Oneshoot Story
FanficAn GeminiFourth & FourthGemini oneshoot story by 4thbrynnn. *** Punishment: n: the infliction or imposition of a penalty as retribution for an offense. Homophobics and minors dni! *** Jangan salah paham, book ini ditulis dalam bahasa Indonesia kok...