Killer Lecturer || GeminiFourth

3.5K 149 72
                                    

Ada yang request Gemini as dosen killer... Semoga suka ya sksksk jujurly watashi tdk pede.

—————————— ✰ ✰ ✰ ——————————

✰ Norawit Titichanroenrak (Gemini) as Galaksi Bargava Andromeda
✰ Nattawat Jirochtikul (Fourth) as Feivel Rheano Antariksa
✰ Arun Asawasuebsakul (Ford) as Farun Kevion Aksadana
✰ Kitthipop Sereevichayasawat (Satang) as Satki Orion Askara
.
.
.
.

Di setiap lembaga pendidikan, pasti ada aja yang namanya guru killer. Di kampus pun begitu, pasti ada aja dosen killer. Entah itu yang sering ngasih tugas seabrek, deadline nya nggak ngotak, kalo ngajar ketat banget, galak, sampe yang over disiplin, dan kalo ngasih hukuman nggak ada belas kasian kaya ibu tiri.

Di kamus Feivel, dosen killer itu definisi Pak Galaksi.

"Tugas individu dari Pak Galaksi udah selesai?"

Haduh, pake diingetin segala lagi. Feivel kan jadi nggak nafsu makan sotonya lagi. Padahal tadi enak banget tuh, panas-panas makan yang berkuah panas, pedes pula, beuhhh nikmat mana lagi yang kau dustakan?

"Tinggal dikit, nanti malem gue lembur deh." Soalnya kalo pulang kuliah Feivel kerja di bengkel. Belum lama, baru semingguan ini sih. Dia bukan kekurangan duit kok, cuma gabut aja sekalian pengen nyari pengalaman.

"Lo yakin keburu? Deadline nya jam tujuh pagi loh. Misalpun keburu, emang Lo bisa bangun pagi?" Bener juga apa yang dibilang Farun. Feivel itu orangnya kebo, susah banget kalo bangun pagi.

"Gue skip tidur deh, abis ngumpulin tugas kan bisa tidur sampe sore."

Farun ngangguk aja, apa kata temennya itu deh. Dia mah iya-iya aja yang penting udah ngingetin. Jadi kalo Feivel masih tetep telat, bukan salahnya loh ya.

.

.

.

"Kok belum pulang lu, cil?"

"Ngebiarin Babeh nutup bengkel sendirian?" Feivel bantuin beres-beres terus nutup slide door bengkel yang berat. Mana tega dia ngebiarin si babeh nutup bengkel sendirian, apalagi kan Babeh udah tua, meskipun keliatan masih gagah sih.

"Makasih cil lu selalu bantuin Babeh. Ati-ati pulangnya."

Feivel senyum, cium punggung tangan kanan si Babeh. "Pulang dulu, Beh."
.

.

.

Selesai mandi, Feivel langsung berkutat sama tugas dari dosen killer a.k.a. pak Galaksi yang harus dikumpulin besok pagi sebelum jam 7.

Butuh waktu berjam-jam buat Feivel ngerjain tugasnya. Sampe waktu nunjukin jam 3 pagi, akhirnya Feivel selesai ngerjain tugasnya.

"Duh, laper."

Feivel lupa beli makan pas pulang dari bengkel gara-gara buru-buru mau ngerjain tugas. Padahal biasanya dia selalu beli karena kalo malem-malem suka laper.

"Jam segini ada yang buka nggak ya?"

Akhirnya dia mutusin buat keluar nyari makan, nggak lupa dia pake jaket dan bawa dompet. Karena nggak ada tempat makan yang buka, Feivel mutusin buat ke mini market 24 jam, beli makanan instant sama beberapa cemilan.

"Jam segini masih keluyuran."

Feivel yang lagi antri kasir langsung nengok ke arah cowok di belakangnya. Ternyata itu si dosen killer alias pak Galaksi. "Laper, Pak. Bapak sendiri ngapain masih di luar jam segini?"

[BL] Punishment || GeminiFourth FourthGemini Oneshoot Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang