Childish Possessiveness || FourthGemini

3.5K 121 45
                                    


Nattawat Jirochtikul (Fourth) as Faulson Diego Cravael
✰ Norawit Titichanroenrak (Gemini) as Giviel Barelo Satriaga
✰ Pakin Kuna-anuvit (Mark) as Marcio Haidar Guanna
Thanawin Pholcharoenrat (Winny) as Willy Josen Anggara

—————————— ✰ ✰ ✰ ——————————

Kantin sekolah pasti rame apalagi jam-jam makan siang kaya gini, makanya Willy udah buru-buru masukin bukunya ke tas begitu guru ngasih salam penutup tanda jam pelajaran selesai dan bel bunyi nyaring.

"Kantin nggak?"

"Duluan aja sama Siyo, gue mau ke kelas Givi dulu."

Marcio yang kerap dipanggil Siyo cuma bisa mendengus, temennya yang satu ini memang bau bucin banget. Dan Willy kali ini setuju sama Siyo.

"Bucin, awas putus Lo, butol (bucin tolol)"

Wah, nyali Lo gede juga. Liat tuh, oknumnya udah menatap Lo dengan tidak santuy. Mending run!

"Jaga congor Lo, nyet!" Faul dengan entengnya geplak kepala Siyo pake gulungan buku paket sejarah yang tebelnya hampir 500 halaman. Kebayang nggak sih cenat-cenutnya. Kalo mereka di film kartun, kepala Siyo udah benjol segede bola kasti terus cenat-cenut warna merah.

"Sakit pala gue, anjing!"

Si pelaku cuma ketawa tanpa dosa. "Dah sana Lo pada nyari meja, persen buat gue sama Givi sekalian." Faul ngeluarin selembar uang warna merah dari sakunya. "Yang kaya biasa aja."

Willy sama Siyo nyengir sambil kasih pose oke, terus duo bokem itu langsung ngibrit ke kantin, takut nggak kebagian meja. Sedangkan si bucin langsung cus ke kelas ayang.

"Bang Pa'ul!"

Faul mendelik. "Ucapin nama gue yang bener, bangsat. Nama gue Faul, bukan Pa'ul. Apaan kampungan banget."

"Alah bacot, lidah gue kebiasa nyebut Pa'ul." Emang minta digeplak tuh anak.

"Nyari Gipi ya, bang?"

Faul ngangguk, matanya ngelongok ke dalem kelas. Kenapa pacarnya nggak ada ya?

"Gipi udah ke kantin bareng Bella sama si kembar bang, kirain Lo udah tau."

Tanpa gubris adek kelasnya lagi, Faul langsung ke kantin pake langkah lebarnya. Enak aja dia ditinggalin sama kesayangannya itu.

"WOI SINI UL!"

Anjing! Bukan temen Faul itu! Si Willy malu-maluin banget anjirr! Semua penghuni kantin jadi pada nengok ke Faul sama Willy bergantian. Malu, nyet!

Meskipun begitu, Faul tetep jalan nyamperin Willy yang udah beli minuman. "Lah kok dewekan bae? Mana bini Lo?"

Faul angkat bahunya acuh. "Katanya udah ke kantin duluan."

Willy celingukan.

"Itu bukannya bini Lo? Kok sama ciwi-ciwi? Buset banyak amat temen maksi nya."

Faul otomatis langsung nengok ke arah yang ditunjuk Willy, bener aja, di sana kesayangannya lagi duduk semeja sama cewek-cewek, makan bareng, keliatan ngobrol asik sambil ketawa-ketiwi. Faul jadi kesel deh!

"Gue samperin dulu, heran dah dia padahal bukan daun tapi dimana-mana ditempelin ulet mulu." Faul langsung nyamperin si pujaan hati.

"Eh, kak Faul, mau gabung?"

[BL] Punishment || GeminiFourth FourthGemini Oneshoot Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang