TYPO KOMEN 😡
Hari ini hari qilla dan moodnya sedikit baik, bahkan bisa dibilang sangat baik. Soalnya dia terus saja mengingat kemesraannya bersama Arya tadi malam.
Saat memasuki kelas wajah qilla yang senyum - senyum sendiri tak luput dari penglihatan teman - temannya itu.
" Oi kenapa Lo ketawa - ketawa sendiri kayak orang kesurupan aja "
Tegur Vita yang aneh melihat sahabatnya seperti itu" Mana ada gw cuman jalan kok "
Jawab qilla sambil terus tersenyum tipis" Aneh memang Lo! "
Teriak Vita tepat di telinga qilla" Ihhh! Bisa gak! Jangan teriak di kuping gw?! "
Marah qilla" Ya elah tadi senyum - senyum sekarang dah marah - marah, memang ya wanita itu susah "
Dramatis Vita" Iya! Karena Lo gak ngerasain kayak gw, Lo kan cowok hahahahah "
Qilla menertawakan Vita" Udah... Udah... Sini biar gw tebak kenapa qilla senyum - senyum sendiri"
Lerai Freya" Kemarin dia bad mood karena Arya, so... Apakah sekarang mood Lo balik karena Arya juga? "
Tebak Freya" Ihhhh apaan sih lo freyaaaaa "
Manja qilla" Ihh kok centil amat Lo! Darimana Lo tadi? Keknya ke sangkut yang di jalan tu deh "
Ejek Vita dengan tatapan mengintimidasi" Halah bodo amat! "
Akhirnya qilla capek berdebat, dia mendingan mengalah ketimbang harus kehilangan moodnya hari iniSaat qilla hendak bangun dan pergi untuk keluar kelas dirinya tiba - tiba ditabrak oleh Isyana dengan sengaja dan sampai membuat dirinya jatuh ke lantai
" Aduh! "
Ringis qilla, yang merasa pantatnya nyeri akibat terbentur dengan lantaiTeman - teman qilla tidak ada yang menyaksikan hal tersebut, karena kondisinya qilla dan Isyana berada jauh dari mereka hampir mendekati pintu
" Lo buta atau apa sih?! Jalan tu liat - liat kali! "
Marah Isyana, yang padahal dirinyalah yang sengaja menabrak qilla. Qilla aneh dengan Isyana ini dia tidak memiliki masalah dengannya, tetapi kenapa dirinya yang selalu jadi sasaran?" Hah?! Lo kali yang buta! Gw jalan udah betol, Lo aja "
Bantah qilla yang tak terima dirinya dituduh bersalah" Lo memang tolol! Gak pernah betol hidup Lo "
Perkataan Isyana saat ini menjurus kemana? Perasaan topiknya udah lain nih" Kenapa Lo tau hidup gw gak betol? "
Tanya qilla santai" Lo ngerebut punya gw! "
Teriak Isyana" Punya Lo? Yang mana satu? Perasaan gw selalu pakek punya sendiri daripada pakai bekas orang "
Sinis qilla" Arya! Lo ngerebut Arya dari gw?! "
Marah Isyana yang wajahnya sudah terlihat memerah" Arya?! Hahahaha gak Sudi gw cowok kayak dia ada dalam kehidupan gw! Kalau memang gw ngerebut dia, sekarang gw udah ngeganjen sama dia kayak Lo "
Tunjuk qilla tepat di depan mata Isyana" Buktinya gw liat sendiri kemarin lo sama Arya "
Isyana menunjukkan hpnya yang berisikan foto qilla dan Arya yang sedang berduaan kemarin" Ohh itu... Cowok Lo yang ngejar gw, lihat aja itu tangan dia tahan gw "
Tunjuk qilla pada foto tersebut dengan memajukan dagunyaSaat sedang berdebat tiba - tiba Arya dan anggotanya lewat di depan kelas qilla sehingga isyana pun melanjutkan aksinya
" Arya.... "
Isyana langsung menghampiri Arya dan memeluk tangan kekarnya sambil bermanjaan
KAMU SEDANG MEMBACA
A & Q
Teen FictionAssalamualaikum semuanya.... Ayo merapat ke cerita aku!!!! Kisah seorang lelaki dan seorang perempuan yang menjalin ikatan rumah tangga disaat mereka masih menduduki bangku SMA. Dengan tujuan lelaki yang berbeda, siapakah mereka? Ayo dibaca cerita...