بسم الله الرحمن الرحيم"Jika kehadiranku membuat kalian bahagia,akan ku usaha kan aku menjadi lebih baik dari yang sekarang"
Khansa,sabian dan juga fahri mereka sudah kembali ke kamar,setelah makan dan juga solat isya mereka langsung berpamitan untuk kembali ke kamar.
"ai sayang,kamu jangan nonton mulu tv,kita bobo nya"Ajak khansa yang langsung di angguki oleh fahri,sabian yang melihat fahri sangat menurut kepada khansa dia hanya tersenyum dan senang bahwa fahri akan merasakan kasih sayang seorang ibu.
"Ya umma"Jawab fahri sambil mendekati khansa yang sudah berbaring di tempat tidurnya,fahri pun sama dia membaringkan dirinya di sebelah khansa.
"Gus maaf tolong matiin tv nya"suruh khansa kepada sabian yang sedang duduk di sofa kamar.
"Kamu manggil aku jangan gus dong ganti kek"Ucap sabian yang membuat khansa menoleh ke padanya.
"Terus apa,tuan"Jawab khansa yang langsung di gelengi sabian
"Terus"tanya khansa
"Sayang kek,hubby atau apa kek yang romantis dikit lah"Jawab sabian yang membuat khansa semakin binggung
"Apa,abi"ucap khansa yang membuat sabian langsung berjalan ke arah tempat tidur yang dimana di sanah ada khansa dan juga fahri yang sedang merebah kan tubuh mereka.
"Emang saya ayah kamu,sampe kamu mau manggil saya abi"Jawab sabian sambil duduk di samping khansa dan mematikan tv nya.
"Terus apa,mas,mas abi"Ucap khansa
Degg...
"Mas abi"
Panggilan khansa yang membuat sabian menjadi ingat kepada seseorang,yaitu aisyah istri pertamanya sabian."Tuh kan masih gak suka sama panggilan khansa"Tanya khansa yang langsung menyadarkan sabian dari lamunan nya
"Kamu bicara apa"Tanya sabian
"kamu gak suka sama panggilan aku yang tadi"Jawab khansa yang langsung di gelengi sabian
"Saya suka"ucap sabian
"Umma,ai au obo di eluk umma"Ucap fahri yang langsung mengalihkan pandangan khansa yang semula menatap sabian sekarang menjadi menatap fahri(Umma,ai mau bobo di peluk umma)
"Sini sayang umma peluk"Jawab khansa sambil merentangkan tangan nya dan langsung membuat fahri mendekat dan memeluknya,khansa pun langsung menepuk nepuk bokong fahri agar fahri tertidur.
"Sayang"Panggil sabian lirih
"Apa"jawab khansa yang masih setia memeluk dan menepuk bokong fahri
"Mas juga mau di peluk sama kamu"Ucap sabian yang sedang duduk di belakang khansa
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Pilihan Anakku
RomanceCerita ini menceritakan tentang sosok wanita yang di anggap umma oleh seorang anak laki laki pengusaha+Gus sosok anak yang kehilangan uminya di saat melahirkannya,dan disitu lah sosok abi yang harus mendidik dan menjaga anak nya dengan baik. *Langs...