بسم الله الرحمن الرحيم"Yakin lah dari sekian banyak mendung,
Akan ada titik bahagia,yang tak mampu kau hitung"Setelah solat magrib,khansa langsung menuju dapur untuk menyiapkan makan malam untuk suami dan juga anaknya,sedangkan fahri dan juga sabian mereka solat berjamaah di masjid. Btw fahri emang udah di ajarin sama abi ya untuk solat.
"Masak apa nya sekarang"Ucap khansa sambil melihat bahan masakan yang sudah komplit di kulkas.
"mmmm,masak sayur asam sama ayam goreng ajah deh,lagian kan aku juga belum tau makanan kesukaan 2 cowo ganteng aku"Lanjutnya lagi sambil mengambil bahan masakannya,khansa memulai masak dengan sangat teliti supaya rasanya enak,karna kan dia kalau di rumah mamah safira cuman di suruh liatin sama potong potong ajah.
"Assalammualaikum"Ucap sabian sambil membuka pintu rumah nya
"Ikum"Ucap fahri berbarengan dengan sabian
"Waalaikumsalam,khansa di dapur mas"Jawab khansa yang sedikit keras
"Kita ke umma okey"Ucap sabian yang di angguki fahri,mereka berdua pun berjalan ke arah dapur untuk melihat khansa.
"Umma"Panggil fahri yang langsung mengalih kan pandangan khansa
"Hey,udah pulang sayang"tanya khansa sambil menyalami tangan suaminya
"Ya umma"jawab fahri
"Mas kamu ngapain ke sini"tanya khansa kepada sabian
"Aku kan mau liat istri aku masak emang gak boleh"Jawab sabian
"Bukan gak boleh,nanti kalian malah ngeganggu lagi"Ucap khansa sambil membalik ayam goreng yang sedang dia masak.
"Ai,ayam goreng tuh"Ucap sabian kepada fahri yang langsung membuat fahri bahagia
"ana bi"Tanya fahri,yang langsung membuat sabian menunjuk ke arah wajan yang terdapat ayam goreng di sana.
"Umma,asak yam oreng"Tanya fahri kepada khansa yang sedang mengangkat ayam itu(Umma,masak ayam goreng)
"Iyah kenapa sayang,gak suka"Jawab khansa sambil memastikan takutnya anak nya tidak suka dengan ayam goreng.
"Kamu salah sayang,itu sih makanan kesukaan dia banget"ucap sabian sambil berjalan kearah khansa dan memeluk nya dari samping.
"Beneran"Tanya khansa
"Iyah lah,kan dia itu pengemar dua kembar botak itu jadi dia suka sama ayam goreng karna itu makanan dua kembar botaknya"Jawab sabian langsung membuat khansa tertawa
"Dua kembar botak....,upin ipin"Ucap khansa sambil tertawa
"Iyah kan itu kesukaan dia"Jawab sabian yang masih setia memeluk khansa dari samping
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Pilihan Anakku
RomanceCerita ini menceritakan tentang sosok wanita yang di anggap umma oleh seorang anak laki laki pengusaha+Gus sosok anak yang kehilangan uminya di saat melahirkannya,dan disitu lah sosok abi yang harus mendidik dan menjaga anak nya dengan baik. *Langs...