Sehari 170 vote, pusing banget akutuh menahan untuk tidak update kalau gini caranya 🫶🏻🙏🏻
—————
Chanyeol yang lagi ngerokok di luar lari kedalem markas saat ngedenger tangsian Baekhyun. Iya Baekhyun kebangun terus duduk nangis. Chanyeol lupa, Baekhyun gak bisa bangun tidur ditempat asing dengan keadaan lampu nyala. Harus mati. Kalau nyala dia pasti nangis, kaget.
Sekarang pukul 2 pagi.
"Huhuhu Hiks"
Baekhyun masih nangis, Chanyeol lagi nenangin dia.Chanyeol bener bener lupa. Baekhyun aja pernah nangis waktu awal nginep di apart Chanyeol bangun bangun lampu nyala. Dia panik, katanya takut di culik kalo pas bangun ditempat asing, yakali. Kalau gelap Baekhyun justru gapapa.
"Maaf ya maaf" Chanyeol lagi usap usap sayang rambut Baekhyun sambil meluk muka itu anak ke perutnya. Baekhyun duduk Chanyeol berdiri.
Baekhyun masih nangis, masih kaget.
"Kenapa?" Tanya Varen setengah telanjang. Dia gak pake kaos. Abis maen sama jable di kamar belakang.
"Kaget" Balas Chanyeol seadanya.
"Kasih minun tolol!" Kesal Jimi ngeliat yang lain diem aja, kalo Jimi abis telponan sama Gita.
Mateo buru buru ambil minum.
Baekhyun nerima minumnya terus minum sampe abis. Keliatan kaget dan takut banget dia.
"Maaf ya maaf aku lupa banget maaf" Ucap Chanyeol lagi, sekarang lagi duduk disamping Baekhyun.
"Mau pulang~" Pinta Baekhyun masih terisak.
Chanyeol sih gak masalah kalau pulang jam segini sendiri. Lah ini sama Baekhyun. Bahaya.
"Tidur diruangan samping aja ya? nanti aku matiin lampunya. Aku temenin" Bujuk Chanyeol. Jadi kayak ada ruang samping ada sofabednya gitu. Chanyeol gak mau nidurin Baekhyun di kamar belakang, banyak bekas peju temen temennya.
"Jangan macem macem anjing!" Kesal Varen. Lah dia lupa abis ngapain. Itu jable juga baru keluar pake tengtop doang.
"Kagak setan! Lu bisa liat gua kan darisini..." Kesal Chanyeol.
"...Yuk" Ajaknya ke Baekhyun.Baekhyun yang emang ngantuk parah mau gak mau ikut Chanyeol. Rebahin diri di ruang samping. Gak lama lampu mati. Terus Chanyeol duduk dipinggir sofabednya. Duduk doang gak berani ngedeket. Padahal mah dulu jaman pacaran tinggal pilih mau maen di apart Chanyeol apa kosan Baekhyun.
Cukup lama Chanyeol nungguin Baekhyun akhirnya itu anak pules lagi. Chanyeol kecup sebentar kening Baekhyun terus senyum.
"Selamat istirahat sayang" Katanya terus pergi darisana.
Seneng banget Chanyeol bisa deket sama Baekhyun lagi.
"Jangan ada yang nyalain lampu ruangan samping" Kata Chanyeol ke anak anak yang lagi asik ngerokok dan minum.
Udah pada gede bukannya tobat malah makin jadi buset dah!
.
.
.Baekhyun lagi di ruang latihan anak Seni. Baekhyun, Sari dan Putra (masing masing ketua UKM SENI) lagi latihan sama temen temen mereka.
Sari ketua tari. Baekhyun minta tolong sama Sari buat nanti pas Baekhyun tampil solo nanti ada penari latarnya. Sari setuju.
Kalau Anak Melody mau nampilin acapella. Maklum mereka biasa dengan padus, gak berani tampil sendiri. Ini aja acapella Baekhyun mati matian berusaha buat mereka. Baekhyun kira anak melody berani tampil sendiri. Baekhyun niatnya mau nampilin kayak boyband dan girls band ala ala. Tapi apa daya mereka aja malu malu gitu.