Ritme Chanyeol memang begitu, pelan pelan. Kelihatan gak ngedeketin padahal lagi berjuang. Seperti waktu itu jaman SMA.
Cuman sekarang Baekhyun kepikiran lagi ucapan spontan dia waktu itu. Chanyeol itu beneran masih sayang apa cuman ngerasa bersalah aja?
Enggak tahu.
Mungkin Chanyeol udah gak sayang sama Baekhyun tapi masih gak enak jadian sama cewe lain karena waktu itu dia nyakitin Baekhyun. Gak enak sama Baekhyun, Atlantis dan Squad Kayla mungkin.
Apa Baekhyun yang harus mulai ngejauh biar Chanyeol bisa lepas dari rasa bersalah?
Tapi kalau ternyata Chanyeol masih sayang, gimana?
Baekhyun turun dari motor kak Herry, setelah pemikiran panjangnya. Baekhyun mutusin buat nyoba sama kak Herry. Gak ada salahnya, biar gak ada rasa bersalah lagi di hati Chanyeol.
"Nanti mau kakak jemput?" Tanya kak Herry sambil rapihin rambut Baekhyun yang ketiup angin.
Baekhyun sengaja minta diturunin deket fakultas manajemen. Agak jauh dari Zoma dan kantin kawasan corner. Biar gak ada yang lihat dulu.
Tapi seolah memang Baekhyun lagi selingkuh. Efan, si Duta kampus tahun ini, yang juga anak Atlantis ngeliat Baekhyun disana. Efan anak Manajemen, yang pernah Chanyeol cemburuin.
Buru buru dia ngerekam Baekhyun dan kasih vidio itu ke Kelvin. Gak berani ke Dareen. Takut dia yang kena amuk.
"Iya kak disini lagi ya" Balas Baekhyun seadanya.
"Kenapa gak depan Zoma aja?"
Hilih mampus serasa beneran lagi selingkuh ini mah.
"Boleh sih cuman di Zoma rame"
Kak Herry cuman ngangguk.
"Okey nanti kabarin kakak ya" Balas Kak Herry sambil ngusak rambut Baekhyun terus pergi.
Gak lama Baekhyun nerima chat dari Devi, mantan kak Herry yang juga senior Baekhyun. Baekhyun udah lama diganggu Devi setiap jalan sama Herry. Katanya keluarga Herry dan Devi udah saling kenal. Apalagi keluarga Herry sayang banget sama Devi. Cuman gak tau kenapa mereka putus.
Agak berat tapi Baekhyun mau usaha. Demi masa depan lebih baik tanpa Chanyeol!
Baekhyun jalan kearah Zoma. Agak jauh sebenenya cuman gapapa demi hati Baekhyun.
Pas dia masuk Zoma dia ngeliat anak Atlantis lagi ngumpul, lengkap bahkan ada Jamal sama Efan yang notabennya jarang ngumpul. Udah disitu aja Efan, cepet banget.
Baekhyun ngerasa hawa dan tatapan mereka beda. Apalagi Chanyeol yang mukanya sepet banget. Baekhyun gak mau perduli buru buru jalan keruangan BEM.
"Kamu udah makan belom?" Tanya Romi yang baru keluar dari ruangan BEM, papasan sama Baekhyun yang mau masuk.
Baekhyun yang kaget cuman ngegeleng.
"Mau makan sama kakak?" Tawarnya. Perasaan Baekhyun makin gak enak. Gak berani liat kearah anak Atlantis.
"Enggak kak makasih" Tolak Baekhyun halus.
"Kalau gak mau temenin Romi makan aja" Ucap Gita tiba tiba didepan ruangan HIMA, Gita senyum puas. Keliatan banget ketua Atlantis lagi nahan cemburu. Mangkanya disiram bensin biar kebakar.
"Owh iya temenin kakak yuk" Baekhyun yang lagi bingung tiba tiba di dorong Gita buat ikut Romi.
"Seneng kan kalo makan ditemen yang cantik" Puji Romi.
Baekhyun panik sendiri.
.
.Setelah nemenin Romi, Baekhyun keruangan Melody. Jadi ruangan UKM Seni Vokal, Tari dan Musik ini biasanya di skat. Tapi kalo lagi latihan dibuka skatnya biar luas.