13

2.5K 333 96
                                    

Baekhyun sudah bangun dan sekarang jam 7 pagi, udara lagi dingin dinginnya. Baekhyun bahkan belum bangun dari kasurnya. Sudah pakai selimut, sudah di peluk Chanyeol. Tapi masih aja dia kedinginnan.

Eh bentar di peluk Chanyeol?

Baekhyun yang sadar mau ngelepasin pelukannya, mana tidur didada Chanyeol. Nyaman banget sampe itu dada Chanyeol di ilerin.

Iyuh.

Baekhyun yang tadinya mau ngejauh dari Chanyeol nahan badannya untuk tetap dipelukan Chanyeol. Biarin gini dulu, toh juga kalo gak dipeluk Chanyeol yang ada Baekhyun makin kedinginan.

Baekhyun lama kelamaan lanjut tidur, sampai gak kerasa udah jam 9 aja. Suasana mulai hangat karena udah mulai siang.

Suara ponsel bikin Baekhyun kebangun dari tidurnya. Saat dia dongakin wajahnya dia bisa ngeliat Chanyeol dengan ponselnya. Chanyeol udah bangun duluan.

Chanyeol agak nunduk lalu usap dahi Baekhyun sayang.

"Udah bangun hm?"

Baekhyun cuman ngangguk pelan lalu nunduk, mau coba tidur lagi.

"Jangan tidur lagi, gak mau jalan jalan?" Tawar Chanyeol.

Baekhyun ngangguk lagi masih tidur didada Chanyeol sambil melukin Chanyeol.

Biandra nasib lu bagus banget dah.

Chanyeol sadar gak ya kaosnya kena iler Baekhyun.

"Mau kemana?" Tanya si mungil.

"Kawah putih yuk, penginapan kita di ciwidey biar sejalan"

"Jauh banget, kita di cikole lembang masa mau ke daerah ciwidey" Balas Baekhyun, Baekhyun bangun dari tidurnya duduk dikasur sebentar. Masih setengah sadar.

"Ya vilanya disana" Jawab Chanyeol seadanya.

Perjalanan Cikole ke Ciwidey bisa hampir 2jam. Itu juga kalo gak macet. Ujung ke ujung.

"Ya lagian kamu pesen vilanya disana" Gumam Baekhyun sambil ngecek ponselnya. Squad Kayla ngajakin maen tapi dia gak bisa bilang lagi di Bandung sama Chanyeol.

Wajar aja di telponin sana sini. Tapi gak Baekhyun angkat, males.

Sedangkan Chanyeol senyum samar denger Baekhyun manggil kamu, mungkin keceplosan.

"Mandi dulu" Baekhyun bangun, mau mandi dingin dingin gini. Het dah.

"Mandi terus, kayak semalem ngapa ngapain aja" Ledek Chanyeol. Pipi Baekhyun merah. Di lempar lagi itu Chanyeol sama kaos kotor semalam.

Muka ganteng gitu disamain kayak laundry kali, dikasih baju kotor terus.

Baekhyun lari kekamar mandi, sedangkan Chanyeol ketawa puas.

Ya malam ini gak ngapa ngapain, gak tau nanti malam 🤭

.
.

Akhirnya mereka lanjutin perjalanan ke Ciwidey jam 10 pagi, biar gak kesiangan mau ke kawah putih. Untungnya perjalanan gak terlalu macet.

"Laper"
Iya udah tau suara siapa kalo begitu.

"Makan apa?"
Chanyeol sih gak laper, lebih ke asem mau nyebat.

"Seblak boleh"

"Yakali makan siang pake seblak"

"Telor gulung aja kalo gitu"

Telor anj-!

Muak banget Chanyeol, kemaren udah makan telor gulung 50rebu sendiri si Baekhyun.

Sabar bapak Dareen sabar. Itu telor gulung berjasa kan dulu saat proses PDKT kalian.

After AtlantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang