5

2.2K 325 107
                                    

Baekhyun memandang ponselnya bingung, dia sempat ketiduran di kereta. Pas bangun ponselnya banyak notiv.

Gita
Lu dimana? Dion dah jalan mau jemput lu. Anjing emang si April sama Sofi. Pada caper sama geng Dareen, Varen. Gak tau aja lo siapanya mereka. Asu! gua jambak nanti liat aja.

Jane
Mau ngadu sama Kayla biar mereka di botakin sama Kayla.

Joyana
Anjing jable itu! Besok gua labrak asli. Dareen mukanya udah asem asu! Alfin sama Bara udah mencak mencak ke mereka. Haha mampus pada!

Kak Jamal
Dimana? Dareen mau emosi kayaknya nih. Bantuin gua nanti. Gua yang kena ini mah.

Kak Romi
Kakak jemput ya de?

Kak Romi
De?

Kak Romi
Nanti balas Chat kakak ya

Alfin
Anjing itu cewe! tenang nanti lo gua jemput. Kalo gak gua ya Dareen yang jemput.

Kak Bayu
Lo dimana?

Dion
Udah didepan ST Bogor, depan indomaret

2 missed call from Ketua SEMA

Baekhyun tersenyum senang, sudah lama banget rasanya gak begini. Saat di Canada kemaren dia gak sempet nyari temen. Sibuk sama keluarganya aja.

Baekhyun balasin semua chat temen temennya, bilang kalau dia sudah sama Dion.

.
.

Baekhyun turun dari motor Dion, sekarang hampir tengah malam dan mereka baru sampai Villa. Baru aja sampai di suguhi pemandangan anak Atlantis yang pada asik ngerokok disana. Mata Chanyeol gak lepas liatin Baekhyun.

Alfin nyamperin Baekhyun nanya gimana keadaan dia. Baekhyun jawab seadanya kalau dia gapapa. Katanya dua cewe itu udah kena tegur Bara abis abisan. Maklum bacot Bara nomor satu kalau soal ginian.

"Ayo" Dion narik tangan Baekhyun buat masuk ke vila, ngelarang Baekhyun ngobrol lebih lama sama anak Atlantis.

Akhirnya Baekhyun istirahatin badan dia setelah seharian ini cape karena banyak kegiatan.

.
.
.

Pagi pagi Baekhyun dibangunin sama Alfin, nyuruh sarapan sekalian minta tolong.

"Sarapan" Kata Alfin.

Baekhyun jalan gontai keruangan depan, kayaknya yang lain belum bangun. Cuman anak Atlantis aja. Itu juga mereka kayaknya gak pada tidur dari semalam.

"Selamat pagi ayang" Salam Zico

Baekhyun cuman senyum, masih setengah sadar. Untung udah cuci muka sikat gigi.

"Dareen gak mau makan" Adu Alfin.

"Maunya mie" Lanjutnya,

Duh

Jadi flashback waktu mereka touring ke Puncak.

Sekarang hampir sama cuman orang orangnya ada yang beda.

Baekhyun buka bungkusan nasi uduk, makan bareng sama Alfin.

"Gua udah bikinin, gak mau. Padahal telornya gak pecah" Ucap Alfin lagi, sedangkan anak yang lain merhatiin mereka sambil ngerokok dan makan gorengan.

"Mie apa?" Tanya Baekhyun setelah hampir selesai makan nasi uduknya.

"Mie rebus" Jawab Alfin.

Setelah makan Baekhyun ngecek kedapur, timunnya sih ada. Tapi lada sama mie ayam bawangnya gak ada. Adanya mie soto.

After AtlantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang