Jevis udah ketok ketok ruangan HIMA. Jevis baru aja kelar kelas. Pas masuk Zoma dia cari Chanyeol. Kata anak anak didalem HIMA. Awalnya Jevis biasa aja tapi panik pas tau Chanyeol didalem sama Baekhyun, mana dikunci.
"Kok lo diem aja Ren!" Kesal Jevis ke Varen. Harusnya Varen lebih dewasa masalah ginian. Bukan apa, kalo berbuat macem macem didalem kan semua kena. Jevis tau otak Chanyeol.
"Udah gua larang, anaknya batu" kesal Varen. Masa iya setiap ngomongin Chanyeol harus pake bogeman dia.
"Dareen buka atau gua dobrak!" Emosi Jevis. Jevis didepan pintu HIMA sama Alfin. Alfin juga panik takut Baekhyun keluar tiba tiba hamil. Yakali ;)
"Dareen!"
Gak lama pintu HIMA ke buka.
Chanyeol keluar sama Baekhyun yang keliatan pucet.
"Diapain anjing!" Marah Jevis, Varen juga udah mau emosi kirain Chanyeol macem macem. Padahal tadi Varen udah dibilangin Sultan kalo Baekhyun sakit. Hadeh!
"Sakit kan gua bilang tadi" Ucap Sultan.
"Duduk sana dulu sama Alfin" Ucap Chanyeol ke Baekhyun, Baekhyun ikutin Alfin duduk di wilayah anak Atlantis.
"Lo berdua ikut gua!" Perintah Chanyeol ke Jevis dan Varen. Ada yang mau Chanyeol omongin ke mereka.
"Ayang sakit?" Ucap Zico yang liat Baekhyun pucet banget, dia senderan sama Alfin saking lemesnya.
Meskipun Zico suka kesel sama Baekhyun tetep aja Baekhyun kan ayangnya Zico.
"Ayang mau mam apa? Zico beliin" Rayu Zico. Baekhyun gengeleng pelan. Gak nafsu makan.
"Ayang jangan gini, mending gua muter keliling Jakarta nyari mochi lagi daripada liat ayang sakit" Bujuk Zico. Jimi yang ngeliat Baekhyun juga gak tega. Jimi beliin teh anget buat Baekhyun.
Gak lama Chanyeol, Varen sama Jevis balik.
"Lu bawa motor Baekhyun" Perintah Chanyeol ke Hasbi. Hasbi gak masalah bawa motor tapi motor Baekhyun kuning banget 😭. Alay.
"Bawa ke rumah sakit dah Reen, lemes banget kayaknya" Ucap Bara. Chanyeol nyemperin Baekhyun.
"Bentar ya Jeno lagi ambil mobil aku dulu" Ucap Chanyeol lembut ke Baekhyun. Baekhyun diem aja.
Gak lama mobil Chanyeol berenti didepan Zoma dan Jeno keluar dari sana. Alfin gandeng Baekhyun ke mobilnya Chanyeol. Tadinya mau digendong sama Chanyeol tapi Baekhyun pasti gak mau.
Belum aja sampe pintu Zoma badan Baekhyun keburu ambruk. Baekhyun pingsan.
.
.
.Chanyeol baru balik dari rumah sakit. Baekhyun sudah dirawat sekitar tiga hari. Tifus dan maag katanya. Chanyeol udah habis dimarahi Daniel, Dion, Liam dan Gita di tambah Kayla yang sempet sempetnya nelpon Chanyeol buat marah marah. Belum lagi Varen dan Jevis yang langsung ngebentak Chanyeol pas Baekhyun pingsan. Chanyeol gak becus jagain Baekhyun kata mereka.
Ya menang mungkin Chanyeol kurang pengawasan ke Baekhyun. Baekhyun kurang tidur, kurang makan, banyak kegiaatan dan sering begadang karena belajar.
Cuman mas Joshua yang gak marah. Malah minta maaf Baekhyun nyusahin Chanyeol terus katanya.
Chanyeol ngusak rambutnya kasar. Chanyeol pusing.
.
.
.Liam memacu motornya kencang di area. Sorak suara dukungan dari temen temennya kedengeran di telinga yang di tutup helm.