16

2.6K 303 110
                                    

Baekhyun sudah istirahat total sekitar 3 hari, sebenernya gak ada yang sakit. Cuman Daniel bawelnya bukan main nyuruh Baekhyun istirahat terus.

Kerjadian kemaren gak bocor kemana mana cuman anak WH sama Atlantis aja yang tau. Ian sama Bagas dibilang sama polisi kecelakaan. Baekhyun gak tau mereka masih hidup apa enggak. Walaupun masih hidup pasti dibikin mati sama Daniel dan Chanyeol. Pokoknya Baekhyun gak akan keseret dikasus itu.

Baekhyun udah beberapa hari di telponin sama Jovi. Siapa lagi Jovi? gebetan baru Baekhyun. Bukan gebetan sih tapi si Jovi naksir Baekhyun cuman Baekhyun gak terlalu mau. Jovi angkatan laut kenal dari Joyana.

Masalahnya Baekhyun kayak udah cape. Pengen banget gitu kan bikin Chanyeol nyesel, dengan cara Baekhyun punya cowo lain disini. Tapi mana mungkin? Pertama, itu cowo pasti langsung kena ulti Chanyeol. Kedua, cowo yang Baekhyun kenal brengsek semua. Herry hamilin anak orang, si Dimas ada kasus orang tuanya korupsi, sekarang Jovi yang katanya udah punya istri. Hadeh.

Sebenernya juga Chanyeol udah lumayan berjuang setahun ini. Chanyeol bukan orang sabar tapi dia bisa sabar setahun belakangan nunggu Baekhyun.

Baekhyun tau sifat Chanyeol, takut Chanyeol bener bener ngehajar semua cowo yang deketin Baekhyun, takut Chanyeol nyerah dan pergi juga sebenernya.

Kan masih sayang.

Heuheu Bucenn!!

"Latihan minggu depan off dulu ya" Ucap Sinbi sang ketua seni tari ke mahasiswa baru yang ikut UKM seni.

Baekhyun hanya berdiri didepan pintu memperhatikan anak anak baru yang selesai latihan.

"Kenapa off?" Heran wawan.

"Mau ada orang yayasan kesini. Kampus di Off-in seminggu. Kita berlajar online dulu mangkanya gak ada latihan"

"Mangkanya liat web akademik bloon" Kesal Dodi.

Baekhyun malas nanggepin itu anak dua. Biarin aja. Memang hari hari ribut terus dua anak Seni itu.

Baekhyun keluar ruangan Seni. Matanya gak sengaja bertemu sama mata Chanyeol yang lagi brefing didepan ruangan SEMA.

Saat Baekhyun jalan kearah kantin dia tiba tiba dapet chat dari Chanyeol.

"Minggu depan mau kepantai?"

.
.

Baekhyun lagi rapih rapihin bajunya buat dia kepantai. Gak kayak kemaren yang main langsung cus ke Bandung, seengaknya sekarang Baekhyun ada persiapan.

Katanya disana cuman semalem. Kata Chanyeol maksudnya.

Udah kayak penganten baru kerjaannya honeymoon terus yeu.

Dosa ege belom pada halal.

Minimal jelasin dulu lah statusnya.

Pintu kosan Baekhyun di ketuk, baru banget Baekhyun selesai sama kopernya Chanyeol dateng.

"Udah siap?" tanya Chanyeol saat masuk kosan Baekhyun.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
After AtlantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang