Suara AC mobil yang bahkan pelan banget sampai kedengeran saking senyapnya keadaan didalam mobil sekarang.
Dua insan yang pernah saling menyayangi malah saling terdiam seribu bahasa.
Lidah Baekhyun bahkan keluh untuk sekedar nanya mereka mau kemana.
Baekhyun menghela nafasnya pelan, gak bisa. Baekhyun gak bisa kayak gini. Baekhyun tau sifat Chanyeol yang keras kepala dan emosian.
"Mau kemana?" Tanya si mungil akhirnya.
Garis tegas wajah Chanyeol makin kelihatan dengan eksperesi kakunya.
"Minimal beliin makan dulu lah kalo mau bawa anak orang" Lanjut Baekhyun.
Chanyeol natap Baekhyun sebentar.
"Mau apa?"
"Terserah"
Yeh, sebenernya dua duanya keras kepala.
Chanyeol belok ke salah satu gerai Mcd, niat hati mau beli drive tru aja biar cepet.
"Gak mau mekdi" Ceplos di kecil.
Chanyeol menghela nafas. Lanjut jalan cari makanan lain. Karena jujur aja, kalau ditanya mau kemana Chanyeol gak tahu. Dia cuman mau ketemu Baekhyun aja.
"Abis berantem?" Tanya Baekhyun pura pura bingung dengan wajah lebam Chanyeol.
"Enggak"
"Halah, lagu lama" Kesal Baekhyun lalu nyetel radio, memecah keheningan mereka. Sudah gak hening dari Baekhyun bersuara sebenernya.
"Berantem sama siapa?" Lanjutnya.
Biasanya dulu kalau sudah seperti ini dilanjutkan sama adu mulut mereka berdua. Baekhyun yang gak suka sama Chanyeol yang suka berantem. Chanyeol yang keras kepala. Ujung ujungnya berantem diem dieman selama tiga hari. Lalu Chanyeol dateng ketempat Baekhyun buat ngajak jalan lalu minta maaf.
Selalu seperti itu.
Dulu tapi.
"Biasa" Balas Chanyeol.
Sekarang Baekhyun yang ngehela nafas, sudah kehabisan kata kata buat memecah keheningan. Mau gak mau Baekhyun diam saja sepanjang jalan.
"Mau main kemana?" Tanya Chanyeol. Memang daritadi mereka hanya muter muter jakarta aja gak ada tujuan jelas.
"Dia yang ngajakin dia yang nanya" Gumam Baekhyun.
Chanyeol terkekeh pelan.
"Ya kan maunya berduaan aja, yang penting berduaan dulu. Masalah nanti kemananya kan gampang" Lanjut si pejantan.
"Kalau gampang pikirin sendiri lah mau kemana"
Hadeh.
"Gak ada berubahnya dari dulu" Sindir Chanyeol.
"Ya lu juga sama aja dari dulu, gak jelas" Kesal Baekhyun.
Chanyeol ketawa lagi, lebih baik seperti ini daripada diem dieman.
Gak masalah mau dikata bawa lari pacar orang, kalau Herry mau ngajakin ribut Chanyeol ayo aja. Udah gak perduli Baekhyun udah punya pacar atau bahkan udah nikah. Masa iya Chanyeol belum dikasih kesempatan buat deketin Baekhyun lagi udah dipatahin sama orang lain.
"Puncak mau gak?" Tanya Chanyeol kelewat santai.
Segampang itu bawa kabur pacar ora... anak orang maksudnya.
"Bosen" Balas Baekhyun.
"Bosen?"
"Yakan dulu kita ke Puncak terus"