𝐿𝑜𝑟𝑑 𝑂𝑓 𝐵𝑒𝑎𝑠𝑡𝑠
Chapter Téssera
✲꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏✲
Halilintar sedang berada di lapangan ia sedang melakukan sport kesukaannya yah apa lagi selain basket?
Halilintar melakukan latihan basket nya dengan sangat sempurna sampai membuat rivalnya merasa tersaingi dengan kemampuan halilintar yang bisa dibilang perfect.
Setelah selesai dengan basketnya halilintar mengambil handuk yang berada di ranselnya, saat sedang menghapus keringat di sekitar wajahnya datang seorang perempuan dengan manik hijau terangnya itu.
"Anu...aku boleh minta no hp kamu?"-.
Deng, halilintar terdiam seribu bahasa pasalnya ia tak pernah melakukan hal seperti ini, memang halilintar memiliki banyak fans bahkan meneriaki nya untuk menjadi pendampingnya.
Namun halilintar tak pernah menghadapi situasi seperti ini dan itu membuat halilintar canggung serta terdiam seribu bahasa apa yang harus dia lakukan dalam situasi canggung ini? apakah ia harus memberikan nomor ponselnya atau tidak perlu?
*Tap *Tap *Tap
*WushhHalilintar terkejut sekaligus terheran dengan anak yang tidak ia kenali memegang erat serta menarik tangannya tapi itu mampu membuat wanita bermanik hijau terang itu terdiam dan takut dalam diam.
Sosok pria yang jauh lebih tinggi darinya dengan tubuh yang cukup bagus mampu membuat halilintar kebingungan tapi juga tersipu secara bersamaan.
Hey, apa halilintar sudah gila? Ia alpha dominant dan pasti halilintar juga mengira pria dengan tubuh yang jauh lebih tinggi darinya itu seorang alpha dominant sepertinya, namun jika author berkata lain bagaimana?
Manik sapphire itu menatap manik ruby red halilintar dan membaw sang pemilik manik ruby red itu menjauh dari lapangan basket tempat halilintar berlatih.
"Kunyuk, lu mau bawa kemana? Gua ga kenal lu hehh, wahh lu penculikan ya."-.
Ujar halilintar ia sudah siap mengeluarkan kuku panjangnya untuk menyakar si pemilik manik sapphire itu namun seperti apa kata author ya:vSayang sekali halilintar merasa tertekan dengan aura sosok pria yang sedang membawanya pergi menjauh dari lapangan basket ia berlatih aura sosok pria itu jauh lebih mencengkam dari biasanya.
Tiba-tiba saja perkataan teman² pe'a nya itu terlintas dalam benaknya bahwa anak fakultas hukum bernama Taufan Hyllus dia seperti bukan sosok beta pada umumnya karena postur tubuhnya yang besar seperti alpha pada umumnya tapi jauh lebih bagus namun anak fakultas itu tak memiliki pheromone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of Beasts
FantasíaEnigma adalah kasta tertinggi dalam aboverse, mereka juga termasuk makhluk yang langka karena pada dasarnya kasta ini sangat tinggi sebutannya "Kings of the King atau Alpha dari segala Alpha", enigma bisa menjadikan alpha dominant menjadi omega mere...