Thekatriá

1.4K 93 7
                                    

𝐿𝑜𝑟𝑑 𝑂𝑓 𝐵𝑒𝑎𝑠𝑡𝑠

Chapter Thekatriá

✲꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏✲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✲꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏✲


Fang yang terlalu larut dalam pikirannya ini ga fokus sama di sekitarnya, sudah semua cara untuk mendekati orang yang dia sukai tapi selalu gagal.

Ia belum bilang ke siapa pun kalau Fang menyukai seseorang ya tentu saja Fang tahu, Fang adalah Alpha dan dia juga Alpha, tapi melawan takdir dari moon goddess adalah hal yang sangat tabu.

Tapi Fang juga benar-benar mencintainya, dan ia mencoba mendekati gebetannya entah di sosmed nya atau saat gebetannya sedang bermain kerumah Halilintar.

Tapi apa tidak masalah jika melawan takdir yang sudah di tentukan oleh moon goddess, apa mereka tak akan mati jika melawan takdir tersebut?

Entahlah mari kita lihat kedepannya saja bagaimana kisah mereka berdua lebih tepatnya kisah Fang untuk saat ini.

Halilintar terus memperhatikan Fang yang selalu melamun begitu juga Solar ada gerangan apa dengan Fang sampai ia melamun seperti itu.

"Fang lo ngapa sih? Dari tadi ngelamun terus."-.

Tegur Halilintar dan di angguki oleh Solar, Fang hanya terdiam dengan menatap Halilintar dengan lekat namun ia belum bisa mengatakannya.

"Ga, gua ga kenapa-kenapa, ada apa lo negur gua?"-.

Fang mengangkat satu alisnya bertanda ia kebingungan kenapa Halilintar menegurnya.

"Gua cuman negur lo doang, habis lo bengong terus kek lagi mikirin masalah."-.

Fang lagi lagi terdiam, dia bingung harus berbuat seperti apa? Kalau mendekati dia apa tak masalah?

Fang tahu sih dimana gedung (fakultas) yang menjadi kelas dia tapi takut gebetannya ini menolak ajakannya.

"Yaudah gua duluan ya."-.

Ujar Fang dan langsung pergi dari sana yah dia mau ke tempat gebetannya berada yaitu perpustakaan tempat yang sangat iconic dengannya.

Halilintar bingung dengan sikap temannya walaupun begitu Halilintar membiarkannya saja toh bukan urusannya sih sebenernya.

Halilintar melihat ponselnya karena mendapatkan pesan dari Taufan,  tentu saja Halilintar sangat senang dan segera ia membalas pesan tersebut.

"Gue duluan ya Sol,  gue ada urusan."-.

Solar hanya menganggukkan kepalanya karena Solar tidak tahu bahwa Halilintar dan Taufan sudah menjadi sepasang kekasih.







Lord Of BeastsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang