𝐿𝑜𝑟𝑑 𝑂𝑓 𝐵𝑒𝑎𝑠𝑡𝑠
Chapter Íkosi (end season 1)✲꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏✲
Tidak terasa waktu terus berjalan sampai sudah 6 bulan Taufan menghilang entah sekarang dia sedang berada dimana karena kehilangan Taufan membuat sikap Halilintar berubah juga dan jauh lebih sensitif dari sebelumnya.
Teman Taufan juga sudah berkali-kali chat dan telfon Taufan, namun hasil selalu sama tidak ada balasan dari Taufan, itu juga ternyata mempengaruhi kesehatan Halilintar.
Halilintar menjadi anak yang pemurung dan sering melamun tidak fokus dengan pelajarannya, Halilintar sungguh mencemaskan keadaan Taufan sekarang, namun bagaimana dia bisa tahu keadaan Taufan, sedangkan dia sudah menghilang 6 bulan tanpa kabar.
.
.
.
.
"Lo sungguhan?!"
Ucap pria tersebut dengan terkejut.
"Iya kak, gue enigma...ciri-ciri yang sering temen gue bilang itu semua mengarah ke gue"
Ucap Taufan dengan frustasi dan merasa bersalah karena sudah berbohong dengan orang yang berada di depannya.
"Hahh, kenapa gak bilang dari awal sih?"
"Yaudah, kita gak punya banyak waktu, siap-siap sana kita bakalan ketemu sama professor kenalan kakak"
Ucap pria tersebut.
Rambut ungu gelap dengan manik merah delimanya berjalan keluar dari ruangan, meninggalkan Taufan yang duduk dan berdiam disana.
Tangan pria tersebut mulai mendekatkannya, jam yang ada di tangan pria tersebut membentuk hologram untuk menghubungi professor itu.
"Kau ada waktu hari ini?"
Ucap pria tersebut, Kaizo.
"Yah, sekarang aku tidak sibuk sih, kenapa?"
"Apa kau akhirnya menerima tawaran itu?"
Ucapnya, terlihat jelas bahwa dia menggunakan topeng untuk menutupi identitasnya.
"Berhenti mengatakan itu, Maksmana"
Ucap Kaizo dengan frustasi.
"HAHAHA, baiklah jadi apa tujuanmu sekarang?"
Ucap Maksmana.
"Aku akan menjelaskannya setelah aku dan orang yang aku bawa sampai ditempat mu"
Ucap Kaizo dan langsung mematikan hologram tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of Beasts
FantasyEnigma adalah kasta tertinggi dalam aboverse, mereka juga termasuk makhluk yang langka karena pada dasarnya kasta ini sangat tinggi sebutannya "Kings of the King atau Alpha dari segala Alpha", enigma bisa menjadikan alpha dominant menjadi omega mere...