𝐿𝑜𝑟𝑑 𝑂𝑓 𝐵𝑒𝑎𝑠𝑡𝑠
Chapter Enneá
✲꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏✲
Lima hari sudah berlalu setelah kejadian tersebut.
Pandangan gelap itu perlahan mulai menimbulkan cahaya, kelopak mata Taufan perlahan terbuka dan menyadari ia sedang tidak dirumah ataupun kamarnya, melainkan ia sedang berada dirumah sakit.
Suara pintu yang terbuka, Taufan menoleh siapa yang memasuki ruangan dan menyadari ternyata itu adalah dokter pribadi keluarga Hyllus.
"Bagaimana dengan keadaan kamu Taufan?"-.
Tanya sang dokter kepada Taufan sedangkan yang ditanya terdiam sejenak, lalu menjawabnya.
"Ntahlah kak, aku ngerasa agak sakit badanku."-.
Jawab jujur Taufan kepada dokter.
"Itu hal yang biasa setelah kamu tak sadarkan diri selama 5 hari."-.
Ucapnya sembari mengganti kantung infusnya Taufan, setelah selesai ia duduk di samping Taufan.
"Bentar aku kak maripos, aku pingsan 5 hari?"-.
Maripos hanya mengangguk sebagai jawabannya dan Maripos memperlakukan Taufan sebagai adiknya sendiri walaupun mereka tak memiliki hubungan darah.
"Taufan, kamu ingin cek statusmu lagi?"-.
Pertanyaan Maripos membuat Taufan terkejut pasalnya ia tak mengerti kenapa Maripos mengatakannya karena jelas jelas ia adalah beta sama seperti Maripos.
"Buat apa kak? Kan aku udah tahu status aku beta."-.
Maripos terdiam sebentar untuk mengurai kata²nya.
"Kakak merasa kamu bukan Beta Taufan, tubuhmu sekarang seperti Alpha dan cek ulang statusmu itu gpp karena pertama kali cek statusmu itu saat kamu berusia 11 tahun."-.
Maripos memotong pembicaraannya untuk mengambil nafas.
"Saat melakukan cek status seharusnya saat kamu berusia 12 tahun, jadi cek ulang statusmu lagi itu tak masalah, kalau kamu mau besok Kita melakukannya, jika hasilnya keluar kakak akan chat kamu."-.
Taufan hanya mengangguk perkataan Maripos, mungkin saja ia bisa berubah status karena saat cek status Taufan pun saat Taufan berusia 11 tahun karena biasanya saat melakukan cek status harus berusia 12 tahun.
Mungkin saja hasilnya tetap sama ia adalah beta, tapi moon goddess memiliki rencana untuk takdir Taufan.
Maripos pun harus pergi lagi karena masih ada pasien yang perlu di obati olehnya bersama dokter lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of Beasts
FantasyEnigma adalah kasta tertinggi dalam aboverse, mereka juga termasuk makhluk yang langka karena pada dasarnya kasta ini sangat tinggi sebutannya "Kings of the King atau Alpha dari segala Alpha", enigma bisa menjadikan alpha dominant menjadi omega mere...