Éxi

1.4K 107 10
                                    

𝐿𝑜𝑟𝑑 𝑂𝑓 𝐵𝑒𝑎𝑠𝑡𝑠

Chapter Éxi

✲꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏✲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✲꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏ ꘏✲

Di suatu tempat di tengah hutan terdapat rumah yang cukup megah dan ditempati oleh seseorang pastinya.

Salah satu rouge panggil saja borara:) borara mendatangi boss nya itu dan memberitahu perihal apa yang telah terjadi dan apa saja yang sudah mereka lakukan.

RH, itulah nama boss mereka, borara berlutut di hadapan RH dan memberitahu bahwa mereka gagal dalam membunuh halilintar.

"Tuan ku, maafkan saya, saya gagal dalam membunuh halilintar."-.
Ucap borara pada tuannya, jujur saja borara takut ketika melihat tuannya marah atau mengamuk.

"ARGH! SIAL! kenapa bisa gagal hah!?"-.
Desah kesal RH kepada borara, ia pun menjambak rambut merah itu dengan sangat kuat dengan senyum tipisnya yang terlihat sangat menyeramkan.

"M-Maaf tuan ku! Halilintar diselamatkan oleh temannya! D-Dan kita semua tidak tahu kenapa bisa takut kepadanya!"-.
Ucap borara dengan jujur ia juga menahan sakit pada rambutnya tuannya ini seseorang yang cukup lemah jika diliat dari cangkangnya saja tetapi ia sangat kuat.

Tangan ramping itu terlihat rapuh jika dilihat sekilas tetapi tangan ramping itu sangat kuat hingga membuat borara ketakutan dan kesakitan.

"T-Tapi tuan ku kita sudah tahu siapa teman yang menyelamatkan halilintar."-.
Ucap bargova dengan gugup, yah bargova juga salah satu rouge yang satu tim dengan borara saat penyerangan halilintar tadi.

"Siapa namanya."-.
Tanya RH pada bargova dan melepaskan jambakan itu, ia kembali duduk di bangkunya.

"Taufan, namanya adalah Taufan Hyllus tuan ku."-.
Jawab bargova dan memberikan beberapa foto Taufan yang sedang jalan berduaan dengan halilintar.

"Ck, kalau rettaka saja bisa mati mungkin dia adalah alpha yang kuat, berbahaya untuk dibiarkan begitu saja."-.
Tutur RH sembari memainkan caturnya dan kembali membuat strateginya disana.

"Apa kita harus membunuh temannya terlebih dahulu tuan ku?"-.
Tanya borara pada RH, RH terdiam sejenak memikirkan segala strateginya itu.

"Jangan gegabah, kau dan kau, pergi cari informasi lebih jelas soal anak bernama Taufan Hyllus!"-.
Titah RH sembari menunjuk pada borara dan bargova untuk menyelidiki Taufan.

Taufan sekarang sudah berada di kamarnya sembari membuka hp nya menunggu balasan dari halilintar.

Entah taufan yang terlalu senang atau gimana ia sudah seperti kesurupan karena bisa dekat dan menjadi temannya halilintar.

Lord Of BeastsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang