Jantung

102 12 0
                                    


"Saat otak mengirimkan sinyal ke kelenjar adrenal yang memproduksi hormon seperti adrenalin, epinefrin dan norepinefrin dimana hormon-hormon ini mengalir melalui aliran darah menuju jantung dan menyebabkan jantung berdenyut lebih cepat dan kuat. Fenomena seperti ini terjadi ketika seseorang bertemu dan bertetap mata dengan orang yang disukainya atau seseorang yang sedang jatuh cinta."

Reginald HO

☀️☀️☀️

Di sebuah siang yang cukup sejuk, lagi dan lagi terlihat Winny sedang duduk di kursi singahsananya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah siang yang cukup sejuk, lagi dan lagi terlihat Winny sedang duduk di kursi singahsananya. Ya tepat dibawah pohon taman sekolah. Ia sedang menunggu seseorang yang berjanji akan menghampirinya setelah lebih dulu membeli ice cream yang Winny pesan padanya dikantin.

Awalnya mereka ingin pergi bersama, tapi ada catatan yang harus Winny selesaikan saat bel istirahat berbunyi karena ia hari ini tidak fokus disebabkan kantuknya yang melanda. Hal itu membuat Winny sedikit lebih lama keluar dari kelasnya. Semalaman ia ngerjain PR yang udah terkejar deadline.

Winny pun menadahkan pandangannya ketika melihat orang yang ditunggunya hampir tiba. Ya orang itu adalah Naje.

Tapi Winny kesal melihat langkah Naje yang sangat lambat untuk sampai ketempatnya. Hal itu disebabkan karena Naje berjalan sembari membaca buku dengan tangan kirinya memegang kantongan berisi Ice Cream.

Winny tau kalau Naje sedang persiapan olimpiade. Tapi gak harus jalan sambil baca buku juga kan?

Ia bangkit melangkah cepat menghampiri Naje yang masih berjalan dan berkutat dengan bukunya. Menuju arah belakang Naje dan menuntun pelan bahu Naje untuk sampai menuju kursinya tadi.
"Je, lo bisa kesandung kalo jalan sambil baca buku." ujarnya sembari menuntun Naje.

Naje tersadar, ia menolehkan pandangannya ke arah belakang dimana Winny sedang mendorong bahunya.
"Ah, maaf." lalu Naje benar-benar melangkahkan kakinya pada kursi dibawah pohon dan duduk.

"Ini ice creamnya." ucap Naje memberikan pesanan Winny. Sebelah tangannya meletakkan buku yang ia baca tadi tepat disamping ia duduk.

"Lo gak perlu maksain buat ketemu gue kalau masih sibuk buat persiapan olimpiade dan gue gak suka ya lo baca buku kayak tadi. Kalo kesandung gimana?"

Wajah Winny berubah sangat kesal ntah mengapa Naje hari ini sangat membuatnya khawatir.

Naje menggelengkan kepalanya.
"Naje gak sibuk. Hari ini Naje istirahat latihannya besok mulai lagi."

Winny menautkan alisnya dan menatap Naje. "Terus buku yang lo baca tadi apa?" tanya Winny melihat Naje yang menjauhkan buku tersebut dari Winny.

"Buku Sains." Jawab Naje cepat.

Winny menghela nafasnya. "Ya sama aja."Tangannya membuka bungkus ice cream dan memakannya.

"Cuma buku sains, bukan buat olimpiade." jawab Naje meyakinkan.

NAJE- The Innoncent ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang