[11]

161 25 2
                                    

Agenda hari ini harusnya Haruto lagi bogan sambil meluk boneka yang dikasih pacar sambil mimpi indah.

Tapi nanti ah Haruto mau ngapel dulu ke rumah Junkyu mumpung udah diijinin pulang sama Dokter, gak afdol kalau hari minggu gak ngejenguk kesayangan yang lagi sakit.

Kaya remaja pada umumnya, sekalian bawa martabak buat dikasih ke camer juga bawa yogurt kesukaan Junkyu alisa cimory. Soalnya kata Junghwan kalau gak bawa martabak buat camer bisa-bisa gak dikasih restu.

Ah Ruto mah gak percaya Junghwan yang sering bawa Martabak aja belum dikasih restu sampe sekarang.

"Coba buka mulutnya"

Junkyu ngangguk membuka mulutnya dan langsung ngunyah makanan yang baru sja disuapin oleh kekasihnya.

Karena Junkyu yang belum bener-bener sembuh Haruto inisiatif nyuapin doi yang baru bisa mam.

Alah alesan padahal cuma modus.

"Enak gak?"

"Enwak!"

"Eh telen dulu"

Haruto senyum saat Junkyu menuruti perkataannya.

"Padahal aku bisa sendiri Haru~"

"Iya tapi kan jarang aku nyuapin kakak sekarang gantian ya"

Junkyu terkekeh.
"Lucu banget kamu"

Haruto hanya terkekeh lalu melanjutkan agenda menyuapi sang kekasih.

"Ngomong-ngomong kamu sekolahnya gimana?"

"Baik-baik aja belum roboh"

Junkyu mendengus.
"Yang bener"

"Loh aku salah apa? Kan kamu cuma nanyain sekolah ya kau jawab"

"Yakan bukan itu maksdunya sekolah kamu gimana?"

"Ya gak gimana-gimana masih baik-baik aja belum roboh"

"Ish seko-Ah Udahlah lupain"

Haruto tergelak.

Tau ko maksud Junkyu sebenernya cuman ya gimana ya, kan kurang asik kalau gak menjaili kesayangan✌🏻

"Lancar ko ka aku masih sekolah kaya biasa"

Junkyu ngangguk.
"Em udah baikan belum sama Jeongwoo?"

Haruto ngangguk sambil menyuapkan makanan yang tinggal setengah, gembul banget Junkyu sampe makanannya cepat abis.

Sut ya itu dibantu Haruto dia juga sebenernya belum makan, so-soan ngapel padahal dirinya belum sarapan nyapa Bunda aja belum.

Emang ada gitu yang ngapel jam 6 pagi? Gak ada cuma Haruto doang kayanya.

"Kan nikah Kakak gak jadi berarti musuhannya juga gak jadi"

"Banyak tingkah"

Ngapain juga Haruto marah terus ke Jeongwoo nanti yang disuruh-suruh buat beli baso ke kantin siapa? Masa Doyoung.

"Ngomong-ngomong Doyoung kemana Ka? Udah empat hari ini gak masuk sekolah"

"Sakit kata Mamah demam tapi gak tau belum liat, akunya belum bisa jalan kemana-mana"

Haruto ngangguk.

Memang sih akhir-akhir ini Doyoung seperti ditelan bumi gak nampak banget.

"Ada apa?"

Haruto menghela napas.

"Kata Junghwan Mamah belum ngerestuin mereka ya? Perjodohan Doyoung juga bakalan terus dilakuin?"

Sweet Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang