[14]

166 16 0
                                    

Haruto berhenti dan langsung ngeraup udara sebanyak mungkin, ternyata lari dari rumah Jeongwoo sampe rumah pasarnya capek juga ya.

"To harus banget ya masuk? Lu gak takut kena pukul?" kata Jeongwoo yang sama-sama ngos-ngosan.

"Bangsat!"
Haruto auto mukul kepala nya Jeongwoo.

"Diem deh gua panik nih, lagi mengumpulkan nyali buat ngehadepin mertua"

Jeongwoo ngangguk, sebenernya dia sendiri masih bisa nerobos masuk karena ya.. Ini rumah pamannya jadi gak ada hak Jeongwoo harus takut, tapi sekarang lagi beda cerita!!.

"Bentar wan"

Haruto nahan tangan Junghwan yang udah mau nerobos masuk kerumah Kim, yang bikin Junghwan negedengus kesel.

"Lu nunggu apa sebenernya anjing??! Pacar gua di dalem kalau lu semua gak berani yaudah pulang aja biar gua yang urus"

Haruto kesel apalagi sama Junghwan yang malah pergi gitu aja ninggalin dia sama Jeongwoo diluar.

"Masuk gak to?"

"Gas anjing gua takut ayang gua kenapa-napa"

Akhirnya mereka memutuskan mengejar Junghwan dan memaksa masuk kedalam Rumah Doyoung juga Junkyu.

Tadi saat nongkrong sambil nyebat di rumahnya Jeongwoo tiba-tiba Haruto diterror puluhan telepon dari Junkyu, pas dia aktif.

Dan dirinya yang kaget buru-buru lari disusul sama Junghwan yang sempet ngedenger omongan Kakak iparnya, Jeongwoo yang gak tau apa-apa malah ikutan lari karena dia kirain ada gempa tapi akhirnya ngerti juga pas di jalan Haruto jelasin walaupun harus sambil teriak karena lagi lari.



















"H-haruto hiks.. Kerumah aku plis Doyoung lagi dipukulin sama Ayah, aku hiks mau bantu tapi malah dikurung sama Ayah dikamar, AKU GAK BISA KELUAR PLIS AJAK JUNGHWAN JUGA DOYOUNG HARUS DITOLONGIN SEBELUM KENAPA-NAPA!!"


















"OM!"

Jeongwoo buru-buru nahan tangan Tuan Kim sebelum beliau melayangkan ikat pinggangnya ketubuh Doyoung yang lagi ngebungkuk takut.

Punya kesempatan Junghwan langsung nyamperin Doyoung terus berusaha ngangkat tubuh pacarnya yang udah lemes banget.

"LEPASIN!! Mau ngapain kalian hah??! Awas saya harus ngasih pelajaran Anak kurang ajar ini!"

Jeongwoo masih nahan tubuh Tuan Kim walaupun saling berontak, tapi dirinya mencoba bertahan selama Junghwan ngedudukin tubuh Doyoung sambil disandarin di tubuh dia sendiri.

Gak usah mikirin Haruto dia lagi menjalankan misi menyelamatkan sang Rapunzel diatas sana, lebih tepatnya bantu ngebuka pintu walaupun harus didobrak tapi Haruto tetep berusaha, dan akhirnya kebuka juga.

"D-doyoung dimana?" kata Junkyu pas berhasil keluar dari kamar.

"Kamu ga-"

Tanpa ngedenger omongan Haruto, Junkyu lebih milih lari ke anak tangga terus nyamperin orang-orang yang ada di ruang keluarga, disana ada Ayahnya yang tubuh nya ditahan Jeongwoo dan Junghwan sama Doyoung.

Sweet Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang