Peduli?

22 3 0
                                    

Hallo kawan :)

Sebelum baca vote dulu yaa

Happy reading :)

***

Kyra pulang dengan basah kuyup seragam nya lembab juga ia menggigil kedinginan hujan semakin deras jadi kyra memutuskan untuk pulang.

Sesampai nya diapartemen kyra membersihkan dirinya yang basah karna air hujan kyra mandi memakai air hangat badan nya menggigil jadi mana mungkin pakai air dingin.

Setelah itu sudah memakai dress hitam selutut dilapisi dengan celana panjang kyra merebahkan tubuhnya dikasur menarik selimut nya sampai tubuh mungil nya tertutup, sesekali ia merasa menggigil tubuh nya sangat lemah sekarang ia tidak mampu bergerak.

"Dingin...", Lirihnya.

Pintu apartemen terbuka, menampilakan Garuda yang baru datang dan menyimpan tasnya kearah sofa dan duduk disana.

Ia merogoh ponsel nya disaku celana dan membuka chat dari grup nya.

Inti Zavengar:

Renan polos: Wehh, Jonathan buat onar lagi gak?

Gibran asu: Tumben, biasa nya juga Garuda yang nanya

Renan polos: nanya apa salah nya si?!!

Jari jemari Garuda mengetik pesan itu .

Anda: kayaknya enggak, kita biarin dia bebas dulu aja

Dinosaurus: Musuh kita banyak, tapi Kenapa cuma geng devils aja yang maju.

Galang: Iya bener, musuh kita bertebaran dimana-mana semua geng motor benci sama kita.

Zaflan ketche: Mungkin mereka nyadar bahwa mereka gak pantes buat tandingan kita.

Arjuna nehh: Devils harus kita singkirin udah dua tahun kita neladenin mereka entah balapan, tawuran apa lah bosen.

Jev: Yoi bener tuhh gue setuju.

Nendra: tapi, gimana caranya?

Gibran asu: Kasih saran dong.

Galang: wihh si es batu aja! Mana tuh anak??

GARUDA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang