Dua kulkas lagi musuhan

23 2 0
                                    

Allo semuaa ketemu lagi

Vote jangan lupa

Happy reading kawan :)

***

Garuda sedang menyesap Rokok dijemari nya asap mulai bertebaran diruang tamu itu pikiran nya masih ada dia Aiden, Garuda berpikir Perkataan aiden ada benar nya juga ia terlalu Terobsesi Dengan emily, sehingga ia lupa dengan kyra, Istrinya sendiri.

2 tahun sampai sekarang, Garuda masih tidak bisa melupakan emily bahkan ia sering mengigau tentang Emily, Kyra pasti sangat sakit hati selama hidup dengan nya.

Garuda menghela nafas nya perlahan
Padangannya kosong menghadap kedepan.

"Gue sedikit bener atas perkataan Aiden, Tapi Dia maksa gue buat lupain Emily, Gue masih sayang sama emily, Tapi disisi lain Ada kyra juga yang harus Gue jaga Karna amanah dari orang tua nya".

"Arghhh!", Garuda meremas rambutnya.

Keadaan membuatnya bingung sekarang.

Ting

Ponsel Garuda mengahlikan padangan nya kearah Ponsel nya diatas meja, Garuda mengambil benda pipih itu.

Gibran asu
Markas Rud, Ada yang mau kita omongin
Cepetan ahh kita nunggu nih
Bella sama Sheila udah ada juga
Lo kesini ya cepetan

Bella dan sheila juga termasuk inti Zavengar Termasuk Kyra, dan emily mereka juga masuk.

Garuda berdecak sebal dan mengambil jaketnya dikamarnya.

Garuda melihat wajah damai kyra yang tertidur tenang, Wajahnya pucat menghalangi wajah cantiknya.

"Gue bakalan pergi bentar, Jaga diri baik-baik", Ucapnya mengusap puncak kepala Kyra.

***

Suasana hening dimarkas besar milik Zavengar, Tak ada yang membuka suara mereka saling diam membisu.

Renan berdehem pelan mengahlikan pembicaraan, agar mereka saling bicara.

"Napa lo?", Tanya zaflan yang disebelah renan.

"Engga, Agak batui dikit gue", Renan menyengir.

"Nyengir lo", celetuk Aldino

"Tumben banget lo dua, kagak mabar biasanya juga mabar dimana-mana
Mabar".

"Yeu, lo kira gue sama Galang apaan? Kecanduan. Gak ah, lagi males aja selalu gue yang kalah", Melas. Aldino.

"Noh, Si galang suka menang mulu".

"Galang gitu", Ujarnya menepuk-nepuk dadanya.

"Bangga lo kek gitu, bangga?", Cibir Zaflan.

Garuda yang melihat perdebatan itu memutar bola mata nya malas.

Hening.

Markas itu hanya terdengar suara musik yang diputar oleh Arjuna.

"Matiin coba, jun. Galau aja lo".

"Lo nyuruh? Gamau gue", Jawab Arjuna.

"Anjirr, lagu 'Tak segampang itu' lo lagi ngarepin siapa jun?", Celetuk Zaflan.

"Diem lo!".

"Idihh, gue nanya yaa gue nanya".

"Tumben nih, Ketua sama wakil diem dari tadi, biasa nya juga suka asik berdua", Sahut Galang.

GARUDA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang