Halooo aku up lagii
Sebelum baca vote dulu yaa
Vote sebanyak-banyak nyaaHappy reading
***
Kyra gadis itu mengerejapkan matanya beberapa kali menetralkan pandangan nya, Pandangan gadis itu mulai kelihatan dan betapa terkejutnya ia berada ditempat asing bagi nya dan Dirinya kedua tangannya diikat juga mulutnya dilakban.
Ia tidak ingat kejadian sebelumnya, yang hanya ia ingat adalah ia mau membeli makanan, hanya itu yang ia ingat.
Aku dimana? Batinnya bertanya.
"Udah bangun juga lo? Gimana tidur nya enak?", Kyra mendongak kearah
Seseorang Yang melangkah kearahnya, Sepertinya ia kenal dengan Orang ini? Tapi dimana?Seorang laki-laki Itu berjongkok
Menyamakan tingginya dengan kyra,
Saat itu kyra memalingkan wajahnya kearah lain Laki-laki itu mencokel dagu kyra segera kyra menjauhkan wajahnya karna ia tahu siapa seseorang ini sebenarnya.Ya, dia Jonathan. Ketua geng motor Devils yang sengaja menculik Kyra.
Lalu Laki-laki itu mendekat kearah telinga kyra dan membisikan sesuatu.
"Sebentar lagi, lo bakalan jadi milik gue", Badan Kyra mematung setelah mendengar bisikan itu, Jonathan menjauhkan wajahnya terlihat saat ia menatap kembali kyra dengan senyum smirk"Permainan akan segera mulai sebentar lagi", Jonathan tertawa kecil dan mulai bangkit pergi dari ruangan gudang tua itu.
Garuda tolong aku, Aku takutt cicit Kyra dalam hatinya.
***
Garuda berdecak dan melirik arloji nya, sudah siang Tapi kyra belum kembali juga sendari siang, kemana gadis itu?
"Mana tuh cewek? Masa lama banget beli makanan doang udah beberapa jam ini", Ucapnya.
Lalu Garuda merogoh ponsel nya
Disaku celana dan mencoba menghubungi kyra, namun nihil Telfon nya tidak diangkat. Sebenarnya kemana kyra?.Garuda mencoba lagi, dan tetap saja telfon nya tidak diangkat.
Laki-laki iru dilanda kepanikan, Ia jadi teringat dengan ancaman Jonathan apa Kyra... Ah, tidak mungkin Garuda menggeleng menghapus pikiran positif itu.
Ceklek
Maya datang melihat putra dan terlihat panik, membuat maya bingung dan mendekati Garuda.
"Ruda, kamu kenapa? Dan, Kyra kemana? Kok gak ada?", Ucap maya melihat sekeliling ruangan mencari keberadaan kyra.
Terdengar helaan nafas Garuda, Laki-laki itu mulai bangkit dari duduk nya dan mulai melesat pergi dari ruangan Milik arsen.
"Eh! Garuda kau mau kemana? Hei!", Sahut Maya berteriak.
***
Garuda berlari diloby tidak peduli demgan umpatan seseorang yang ia tabrak, yang terpenting sekarang kyra, Iya. Dia harus mencari nya.
"Ck! Mana si lo ky", Ujar nya mengacak-acak rambut Nya.
Kali ini, Garuda menuju kemobil hitam nya Masuk dalam mobil dan langsung menancapkan gas nya.
***
Sampai kini masih ku coba~
Tuk terjaga dari mimpi mu, Yang
Membuat ku tersadar bahwa kau bukan lagi milikku~
KAMU SEDANG MEMBACA
GARUDA [ON GOING]
Teen FictionGaruda Arsenalio laki-laki ketua geng motor Zavengar yang sangat terkenal di wilayah jakarta, Harus menikah dengan perempuan pilihan Kedua orang tua nya Namun sial nya, Perempuan itu adalah sahabat karib Emily, pacar Garuda yang sudah meninggal seja...