Happy Enjoy and Reading ~
.
.
.
.
.
Indonesia menelusuri lorong beriringan dengan Amerika, seperti yang kalian ketahui tuan muda Amerika lagi baik hati makannya nebengin Indonesia. Mereka sempet jadi pusat perhatian, tapi bentar aja. Begimana pun, bentukan tampang- tampang Amerika kan kek kang PHP plus playboy kelas kakap. Beda kayak Indonesia yang bentukan alim tapi rada- rada kelakuannya, jadi mereka-siswa- siswi yang melihat mereka berdua miris sama Indonesia. Kenapa harus bernasib seperti itu- dalam pikiran mereka, Amerika dan Indonesia punya hubungan lebih padahal KAGAK, yang ada mereka kayak kucing sama anjing yang kerjaannya tengkar mulu.
"INDIESSS~ Goedemorgen~." Sebuah teriakan dari belakang mereka berdua.
Mereka berdua langsung menengok kebelakang. Melihat sumber suara, yang cukup jauh tapi suaranya bisa sampai terdengar oleh mereka. Indonesia langsung menegang, dia mundur sedikit.
'Mampus, penjahat kelamin datang:".' batin Indonesia meruntuki pria bersyal itu.
"Gila tu cowok, sampe segitunya." Gumam Amerika yang masih terdengar sama Indonesia.
"Ngga salah kalo gue ngatain dia penjahat kelamin." Balas Indonesia lirih.
Amerika langsung tertohok dengan ucapan Indonesia. Penjahat kelamin? Anti mainstream emang, tapi rada kasar:". Indonesia dapat melihat kalau cowok itu- Netherland sudah ada di dekatnya.
Melihat itu, Indonesia langsung bersembunyi di balik tubuh Amerika. Amerika? Kebingungan dan memilih diam.
"Indies~ kenapa Lo ngehindarin gue?." Tanya Netherland yang sudah ada di depan Amerika.
"Ngeri gue ma Lo." Jujur Indonesia tanpa ada niatan untuk mengubah posisinya.
"Perasaan gue ngga ada gigit Lo, trus-." Jeda Netherland.
Cowok itu langsung menarik tangan Indonesia membawanya kedalam dekapannya. Tak lupa ia juga memeluk tubuh Indonesia yang sebatas dadanya saja. Biasa lah, tiang listrik jadi jangan heran. Indonesia yang tak siap dengan tindakan Netherland berusaha memberontak, meronta-ronta minta di lepaskan. Tak lupa tatapan memohon pada Amerika.
"Nah, begini lebih baik." Lanjut Netherland kesenangan.
"Huaaaa~ lepasin gue tiang listrik-! Gue sesak napas asyu-!." Ronta Indonesia.
"Tidak semudah itu." Balas Netherland.
Amerika yang merasa sedikit kasian. Akhirnya si doi nolongin Indonesia, dia langsung menarik Indonesia dari pelukan Netherland begitu saja. Membuat Indonesia agak terhuyung, dia menghela nafas lega.
"Apa yang lo-."
"Bacot lo-! Ngga liat kalo bentar lagi dah masuk kelas." Potong Amerika langsung menarik Indonesia untuk menuju ke kelas.
Netherland hanya bisa menatap kepergian si doi yang di katakan Amerika ada benarnya, jadi dia memilih kembali ke kelasnya.
"Makasih ~." Ucap Indonesia tersenyum kikuk.
"Hm, kok bisa manusia bentukan kek dia suka ma cewek bentukan Lo?." Tanya Amerika.
"Yeah, mana gue tau. Kok tanya saya, lagian juga gue sudah punya cowok yang gue suka dan kami lagi pdkt." Ucap Indonesia bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ C ] Secret Love | AmeXfemIndo [END]✓
Teen FictionIndonesia hanyalah pelajar yang mengandalkan beasiswa dan bekerja paruh waktu hanya untuk menafkahi dirinya dan 1 orang adiknya. Harus bertemu dengan anak dari pemilik tempat kerjanya yang sangat- sangat manja. Starting at 30 Mei 2023 Ends on...