Bab 17 : Vanuatu?

289 34 8
                                    

| Hi Everyone |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


| Hi Everyone |

🌹✨🌹



Indonesia melepaskan helm putih yang di bawa kekasihnya - bukan punya Nekomi. Lalu memberikan nya pada si empu.

"Nih, makasih udah mau repot-repot nganterin gue." Ucap Indonesia tulus.

Japan menerima helm itu. "Udah gue bilang berapa kali kalo gue ngga merasa repot. Apalagi nganter pacar gue sendiri."

Indonesia sedikit memerah malu. "Tap-."

"Udah sana masuk, nanti pas pulang gue tungguin di depan gerbang sekolah Lo. " Potong Japan langsung sembari mengacak surai panjang Indonesia.

Indonesia cemberut- soalnya rambutnya di acak- acak oleh kekasihnya. "Yodah, sana Lo balik ke alam Lo." Usir nya langsung.

Japan terkekeh. Lama- lama ia gemas sendiri dengan segala tingkah pacar nya itu. "Iya- iya, inget apa kata gue. Kalo Lo ingkar gue gedor rumah Lo."

Indonesia hanya mendumel. Japan yang melihat itu semakin gemas. Tanpa ba- bi- bu dia mencubit pipi Indonesia, hal itu membuat Indonesia menggeram. Semua ke uwu- an itu di saksikan oleh hampir semua siswa dan siswi SMA Andromeda- yang ngga sengaja selisih sama mereka berdua.

"Yodah, gue balik dulu. Bye, honey~." Pamit Japan, lalu meninggalkan Indonesia.

Indonesia mengangguk. Memasuki gerbang sekolah nya. Tanpa sengaja dia mendengar bisikan siswi angkatannya, ah lebih tepatnya bergosip di pagi hari.

"Bukannya itu Indo ya? Siswi dengan segudang prestasi." - siswi A.

"Lo bener. Cowok tadi pacarnya?." - Siswi B.

"Kalo ngga salah nama cowok nya Japan dari sekolah SMA BimaSakti bukan? Dia juga cowok famous di sekolahnya." - siswa A.


"Wah, Gilak si. Ngga cowok nya, ngga cewek nya sama- sama famous." - siswi C.

"Halah, paling modal desah. Lagian ya, kita semua juga tau kalo selama ini tu cewek kan ngga pernah ngejalanin hubungan tapi sekali ngejalanin hubungan sama cowok famous plus holkay. Palingan juga hartanya di cari, secara kan dia masuk sekolah ini jalur prestasi."- siswi B.

"Kalian tau ngga, kalo pagi- pagi itu bagusnya sarapan bukan gosipin orang lain. Mana yang di gosipin itu bagaikan langit dan bumi. Kalian bumi nya trus bahan gosipan kalian itu langitnya. Beda jauh~. Lagian kalian keknya kurang berkaca deh. Udah ngga hasilin prestasi apa- apa tapi seakan-akan kalian orang paling penting padahal sampah." Ucap seorang cewek yang tiba-, tiba merangkul bahu siswi B dan A.

[ C ] Secret Love | AmeXfemIndo [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang