Iori tersentak saat mendengar suara parau dari teleponnya, nada dering yang familiar langsung terekam dalam pikirannya yang kabur.
Ia tersentak bangun dan segera setelah telepon menyentuh telinganya, ia mendengar suara melengking Reiji berteriak,
"Iori-kun! Di mana kau? Sopir mobil yang kukirim untuk menjemputmu sudah menunggu di luar rumahmu selama hampir satu jam dan tidak ada seorang pun yang keluar meskipun dia telah membunyikan klakson mobil bahkan setelah membunyikan bel rumahmu tanpa henti!"
Oh sial. "Aku baru saja bangun tidur..."
"Baru saja bangun?" Yuki hampir menjerit.
"Iori-kun, ini sudah hampir jam sembilan pagi. Kau harus membaca naskah jam 10. Kecuali kau terbang ke sini atau berteleportasi, kau tidak akan sampai tepat waktu. Itu butuh beberapa jam perjalanan dari tempatmu melihat lalu lintas hari ini!"
"Sial! Iya, aku berangkat." Dia memencet layar ponselnya untuk mengakhiri panggilan dan bergegas ke kamar mandinya, mandi tercepat yang pernah dia lakukan dan berpakaian dalam waktu singkat.
Begitu turun ke lantai bawah, dia tidak melewatkan kesunyian, jadi dia menduga bahwa Riku mungkin sudah keluar atau masih tidur.
Perjalanan ke Tokyo berlangsung cepat. Sopirnya sepertinya tahu rute terpendek sehingga Iori tiba di kantor produksi pada pukul seperempat sebelum jam yang dijanjikan dengan kondisi mabuk berat dan mabuk kendaraan yang serius.
Bahkan teh herbal khusus yang diberikan kepadanya tidak dapat menahan perutnya agar tidak jungkir balik dan kepalanya berdenyut-denyut seperti otaknya berusaha keluar dari tengkoraknya.
Iori cukup sadar bahwa dia membuat kekacauan yang sangat memalukan selama pembacaan naskah. Yang mengejutkannya, rekan-rekan pemerannya menepuk punggungnya saat selesai, mengatakan bahwa dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik.
"Mengapa semua orang bersikap baik?" tanyanya pada Yamato begitu mereka sampai di lobi gedung.
Yamato mendengus dan menggelengkan kepalanya. "Kau tahu, Ichi. Yang paling aku kagumi darimu adalah, walaupun jiwamu seperti tersedot ke dalam neraka, kamu tetap bisa memberikan penampilan terbaikmu dan yang paling lucu adalah kamu tidak menyadarinya."
Rupanya, Yamato sendiri adalah aktor yang berpengalaman sehingga Iori tidak tahu apakah dia sedang jujur atau dia sedang menarik kakinya untuk membuatnya merasa tidak terlalu buruk. "Hentikan, Yamato-san. Kau hanya membuat sakit kepalaku semakin parah."
Yamato menggonggong sambil tertawa. "Kurasa minum-minum sudah tidak mungkin. Bagaimana kalau aku membelikanmu secangkir kopi atau teh? Aku tahu sebuah kafe yang bisa membuat racikan yang cocok untuk mengatasi mabuk."
"Ohh, maksudmu racikan buatan pak tua itu? Memang efektif..." angguk Yuki yang memang ada disana.
Kedengarannya menakutkan, tapi jika itu kata Yamato dan Yuki, Iori pikir tidak ada salahnya untuk mencoba. Ia harus merasa lebih baik sebelum ia mengambil mobilnya dan melakukan perjalanan pulang ke rumah.
Namun, segera setelah mereka melangkah keluar dari gedung, segerombolan awak media dan kemungkinan besar sejumlah paparazzi mengerumuni mereka, tetapi rasa sakit di kepalanya mencegahnya untuk memahami pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.
Kemudian seorang wanita menghalangi jalannya, menyorongkan mic ke wajahnya, dan bertanya, "Iori-kun, apa tanggapanmu tentang rumor bahwa istri Anda berselingkuh?"
"Apa ku?" Butuh beberapa saat baginya untuk menyadari bahwa wanita itu merujuk pada Riku.
"Istrimu?" Wanita itu mengulangi. "Ada di seluruh koran. Dia difoto sedang makan siang dengan seorang pemuda tampan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Home
Fiksi Penggemar"EEEHHh?! Maksudnya, kau dan aku...." Hanya karena dia menemukan surai raven berada didalam rumahnya, hidupnya menjadi berubah 180 derajat. Bagaimana Riku mempertahankan rumahnya agar bisa kembali? Simak yok>.< Fanfic Ioriku~ IDOLISH7 AU~ Teri...