Rate : 18 +
Lemon
Anak kecil dilarang membaca
Warning : typo , DLL
ARC CHILDHOOD BRIDE FRIEND TOGETHER
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Chapter 40
Pertemuan Naruto dengan Misaki secara tak sengaja yang berada di kawasan Mall Nagoya tempat Naruto biasa membelikan barang barang yang disukai istrinya sebagaitanda kasih sayang padanya terutama pada ibu kandung nya.
Dengan semangat nya Misaki menggandeng tangan Naruto begitu pun juga dengan nya kemesraan yang ditujukan pada Naruto membuat bersemi kembali merasa bahagia setelah pertemuan yang begitu mereka rindukan hampir selama 15 tahun lamanya.
Pandangan mereka semua tertuju pada mereka berdua bagaimana tidak Naruto yang dikenal sebagai pemilik Liverpool yang saat ini telah mencapai final liga champion setelah mengkandaskan dengan skor yang dramatis di anfield dengan agregat 4-3 para pendukung Liverpool merasa bahagia dengan capaian yang Liverpool saat ini dibawah komando Jurgen Kloop.
" Naru-kun, kapan kamu akan pergi ke Madrid guna menyaksikan klub kesayangan mu iru "
Ucap MIsaki antusias
" Bukankah aku belum memberitahu mu soal keberangkatan ku ke Madrid ya "
Tanya Naruto bingung
" Apa kamu lupa aku kan bisa mendengar suara hatimu sedari dulu Naruto-kun aku kan mempunyai indera keenam yang diwarisi kakekku "
Jawab misako dengan senyuman
Dengan cekatan Misaki membawa Naruto ke tempat toko pakaian dalam wanita membuat naruto menutup wajah nya karena merasa malu melihat toko pakaian dalam wanita.
" Ayo Naru-kun! Kita beli pakaian dalam untukku!"
" I-iya Misaki-chan!"
.
.
Saat ini Naruto tengah berdiri didepan ruang ganti pakaian didalam toko pakaian dalam wanita.
Sudah beberapa pakaian dalam wanita yang telah Misaki coba, dan diperlihatkan oleh Naruto dan alhasil membuat Naruto mimisan terus menerus.
Untung saja toko ini dalam keadaan sepi, kalau misalkan ada orang didalam toko mereka bisa seenak udel membuka tirai ruang ganti bajunya keluar dengan pakaian hanya berpakaian pakaian dalam saja.
Dan sekarang adalah pakaian dalam MIsaki yang terakhir, Naruto harus menyiapkan mental pakaian dalam apa yang Misaki selanjutnya kenakan.
Sreek!
Tirai ruang ganti pakaian terbuka dan menampakkan MIsaki yang memakai pakaian dalam toko tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Lemon (5 Wife) with Other Wife
Non-FictionNaruto baru pulang dari Amerika karena menyelesaikan studi pembelajaran dan kuliahnya selama 2 tahun. Hal ini membuat teman teman nya yang seangkatan dengannya menjadi takjub karena membawa 4 Milf cantik serta Hanabi Hyuuga adik dari sang kakak yang...