Rate : 18 +
Lemon
Anak kecil dilarang membaca
Warning : typo , DLL
ARC CHILDHOOD BRIDE FRIEND TOGETHER
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Chapter 39
Naruto dan Mimosa mereka berdua berkencan di wahana yang tak jauh dari tempat wilayahnya Oya Koh yang berbatasan langsung dengan Sannoh Rengokai yang dipimpin oleh Murayama Yoshiki mantan raja Oya koh terdahulu.
Mereka berdua menikmati wahana dari rumah susun mainan, roller coaster, sampai rumah hantu yang ditakutinya sedari dulu kalau berada di tempat yang gelap biasa teman temannya mengejek nya bahkan sasuke pun ikut mengejek nya ketika pergi ke rumah hantu.
" Hah... Hah... Hah... aku takut sekali Mimo-chan, lain kali jangan ajak aku ke tempat itu lagi "
Ucap nya ngos ngosan keringat bercucuran di wajahnya
Mimosa yang melihat itu pun langsung tertawa menutup mulutnya melihat tingkah laku Naruto yang tak berubah dari dulu hingga sekarang
" Kamu masih tidak berubah ya Naruto-kun, masih takut dengan hal begituan. "
Ketika Naruto ngos ngosan tak sengaja berpapasan dengan Hanabi serta Hinata yang menggandeng Raikage Ay mantan pacar Kushina yang tak secara sengaja mereka berdua langsung berpapasan Naruto yang melihat itu pun tersenyum datar dan misterius dan tak sengaja mengeluarkan haki tingkat menegah guna meredam amarahnya.
" Lama tidak bertemu ya Naruto-kun, bagaimana kabar saat ini "
Ucap Hanabi sapa Naruto dengan senyuman.
' Iya kabarku baik sekali Hanabi-san, aku berharap ini terakhir kalinya aku bertemu denganmu ingat ini Hyuuga bersaudari akan ada saatnya karma itu pasti berbalik padamu atas apa yang kamu lakukan padaku "
Balasnya seraya meninggalkan mereka berdua
" Kau berkata begitu seolah olah mengintimidasiku Naruto, tapi iya tak apalah setelah sekian lama Kushina bekerja padaku di saat itu pulalah aku menikmati tubuh ibumu terasa nikmat sekali "
Ucapan Ay seakan menghina Kushina ibu angkat nya secara sadar Naruto memukul tanpa menyentuh dan langsung pergi meninggalkan Ay yang terjatuh setelah hantaman Naruto barusan.
.
.
.
Terlihat di bawah jembatan kabuto terlihat Naruto kesal sampai memukul tembok sampai tangan nya berdarah Mimosa yang berusha menenagkan Naruto yang marah tepisan tangan Naruto melukai wajah mimosa hingga berdarah.
Mimosa terjatuh Naruto yang melihat wajah mimosa berdarah segera menolongnya dan berucap.
" Kenapa bisa kamu bisa berdarah diwajahmu mimo-chan apa karena aku "
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Lemon (5 Wife) with Other Wife
No FicciónNaruto baru pulang dari Amerika karena menyelesaikan studi pembelajaran dan kuliahnya selama 2 tahun. Hal ini membuat teman teman nya yang seangkatan dengannya menjadi takjub karena membawa 4 Milf cantik serta Hanabi Hyuuga adik dari sang kakak yang...