SERORI HIIRAGI

545 7 0
                                    


Rate : 18 +

Lemon

Anak kecil dilarang membaca

Warning : typo , DLL

ARC BROTHER SISTER COMPLEX DANGEROUS

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

...

Chapter 62

Cuti yang diajukan oleh Naruto sendiri akan segera berakhir esok hari jadi untuk menikmati waktu luang nya di pagi hari memutuskan untuk berdiam diri sendirian dirumah istri istri Naruto yang lain ada yang masih sekolah kakak nya ada juga bekerja selepas 1 hari sampai di jepang begitu juga ibu ibu angkat nya bersama sama ke pasar dan sebagian yang lain masih dalam suasana badmood secara terpisah karena kejadian di kamboja beberapa waktu lalu.

Selama di rumah Naruto menghabiskan waktu nya dengan bermain game selama seharian penuh tanpa ada gangguan sampai tiba tiba seorang wanita berambut pirang dengan marga Hiiragi yang sama seperti Kaname dengan kedatangan di waktu yang sama.

"Naruto-kun kudengar besok kamu sekolah lagi ya ? "

Ucap nya antusias senang

" Ya begitula serori-ne dan juga masalahku masih belum tuntas dikarenakan kaa-chan dan Kaa-san akan bertarung di Arena bersama yang lain dengan bertajuk Civil War ke 2 Dawn Of Justice My Mother lantas bagaimana aku melerai mereka berdua dikarenakan memilih siapa ibu terbaik diantara mereka berdua aku tidak bisa Serori-nee "

Balasnya menekuk lututnya menangis

" Aku takut sekali Serori-nee walau aku dijuluki sebagai Raja Oya terkuat sepanjang sejarah diwIlayah SWORD dikarenakan bayang bayang Hyuuga masih jelas teringat dingatanku tolong bantu aku untuk melupakan semua ini "

Ucapnya sambil memohon dalam tangis

Serori yang melihat adiknya menangis pun langsung memeluk Naruto dengan penuh kasih sayang hingga siapa yang memulai duluan hingga akhirnya terlepas beberapa saat untuk menghirup oksigen

"Maaf, Serori-nee! Aku ... "

Serori menggeleng kepalanya

" Tidak apa apa Naruto-kun buatlah dirimu nyaman sampai kamu benar benar memikirkan aku dan kakakmu yang ada di ingatan mu juga istri istimu oke?"

Naruto menggerakkan lidahnya, mengusap bibir bawah dan atas milik gadis di bawahnya, sebelum memberikan gigitan kecil yang membuat serori untuk membuka mulut mungilnya.

Tidak lupa juga dia pun mengajak lidah Serori untuk ikut berdansa meskipun terasa kaku karena baru pertama kalinya decakan seksi keluar dari kedua mulut yang saling bertautan tersebut selama beberapa menit Naruto terus saja yang mendominasi karena Serori baru pertama kali tetap masih diam.

"Emmm... Hah! Akh, Egh!"

Memukul dada bidang adiknya dengan pelan, memberi tahu bahwa dirinya sudah hampir kehabisan napas.

Naruto Lemon (5 Wife) with Other WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang