HINA & RUI TACHIBANA

849 10 1
                                    

Rate : 18 +

Lemon

Anak kecil dilarang membaca

Warning : typo , DLL

ARC BROTHER SISTER COMPLEX DANGEROUS

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

...

Chapter 64

Tamparan keras di pipi mereka berdua dari Kaname Hiiragi yang tak lain adalah kakak tertua kedua setelah Reina Morimoto yang selaku kakak pertama Naruto saat ini sedang berbisnis di wilayah Amerika Serikat bersama kakak kelima nya yaitu Leona Morimoto disaksikan oleh kelima istri Naruto yang hadir Beidou, Shuri, Anna Yamada, Sagiri Asaemon, serta Mimosa berusa melerai pertengkaran mereka bertiga.

"Kakak.... Kaname tenanglah ini dirumah sakit aku tidak ingin ada keributan di sekitar rumah sakit "

Ucapnya pelan supaya kaname menghentikan tamparan nya pada mereka berdua.

" Siapa kamu aku belum pernah melihatmu barusan dan juga kenapa aku harus menghentikan nya ini pantas untuk mereka berdua dapatkan "

Balasnya melihat tatapan menangis pelan mereka berdua dihadapannya.

" Maafkan kami kak kami berdua salah karena tidak menjaga Naruto-kun dari awal sejak kepergian kakak karena urusan kami yang didahulukan "

" Urusan apa yang kalian maksud barusan ? apa jangan jangan kalian berdua masih berharap mengejar laki laki lain hingga melupakan adik kalian sendiri kalau saja Nee-sama tahu kejadian ini aku tidak tahu apa yang terjadi pada kalian berdua "

" Rei-reina Nee-sama tolong jangan beritahukan masalah ini pada Nee-sama kakak kami mohon "

Ucap Rui memohon begitu juga hana memohon pada kaname supaya tidak menceritakan nya pada Reina.

" Baiklah kalau begitu aku masih berbelas kasih pada kalian berdua tapi ingat aku hanya menolong kalian sekali ini saja ? kalau masih saja mengejar pria itu jangan harap aku menolong kalian berdua lagi ingat itu "

Ucapnya datar mengarah mereka berdua dan pandangan tertuju pada mereka berlima yang hadir di rumah sakit.

"Sebutkan namamu yang terbata bata itu mengingatkanku pada si brengsek itu cepat katakan "

Tanya Kaname pada Mimosa di hadapan nya

" Nama- saya Mi- Mimosa Vermilion saya istri Na-Naruto-kun kaname Nee-san "

Ucapnya gugup di hadapan sang kakak perempuan Naruto.

" Apakah sifat gagapmu ketika bertemu Naruto-kun pura pura sama seperti perempuan itu atau memang bawaan dari awal pertama bertemu dengan Naruto "

Balasnya masih menatap datar Mimosa supaya menjawab dengan tegas.

" Aku menyukai Naru-kun sewaktu masih kecil kakak bersama Kaori, Shizuku, Nabe, dan Salia kami berenam membuat janji bahwa kami rela berbagi suami dengan Naru-kun asal adil kak kumohon kami berlima sangat mencintai Naruto-kun tidak seperti yang Hyuuga itu kakak Naru-kun sudah menceritakan semua itu terserah kakak mau percaya apa tidak "

Naruto Lemon (5 Wife) with Other WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang