HANABI HYUUGA

5.1K 56 5
                                    


Rate : 18 +

Lemon

Anak kecil dilarang membaca

Warning : typo , DLL

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

...

Chapter 4

Minggu 09.00 A.M

"Akh! Aaakkhhh!!!"

Terdengar suara desahan nikmat, yang di keluarkan dari seorang laki-laki, dari balik dinding dapur.

"Aaahhh! Aakhhh!!! Ja-janganhh! Kuahht-kuat! Hanabi-chhhhaaan!!!"

Ternyata suara desahan tersebut, berasal dari tokoh utama kita yaitu Naruto, yang tengah duduk di atas meja dapur, dan dibawahnya adalah penyebab yang membuat Naruto, mendesah keenakan.

Seorang wanita bersurai coklat, yang tidak memakai sehelai pakaian memperlihatkan dada putih mulus berukuran G-cup, dan kaki yang mulus, dan tidak memakai cd, yang memperlihatkan vaginanya yang tidak ditumbuhi rambut, yang sedang mengoral penis Naruto.

"Mmmhhh~ Mmmhhh~ Aahh! Bagaimana Naru-nii~ apa kamu menikmatinya~?"

Tanya menggoda wanita tersebut, yang ternyata adalah Hanabi Hyuuga yang sekarang menjadi istirnya bahkan mengganti nama marganya mengikuti sang suami yang bermarga Uzumaki walau di jepang seharusnya memakai nama marga sang ayah Namikaze tapi di Amerika bebas di perbolehkan memakai nama sang ayah maupun sang ibu, yang tengah mengocok penis Naruto.

Entah bagaimana ceritanya Naruto, yang tengah dioral oleh wanita yang lebih muda darinya yakni 19 tahun tersebut?

Mari kita lihat flashback

.

Flashback Now!!!

.

"Akh! Bosannya! Hari minggu ini aku tidak ngapa ngapain, seharusnya aku tetap berada di Amerika atau paling tidak berada di pendragon United tempat ku bekerja di inggris karena saat ini tim analisis ku lagi proses Akuisisi klub inggris di kota pelabuhan Liverpool FC!"

Drrttt!

Tiba tiba hp Naruto bergetar dari dalam saku Naruto, sedangkan Naruto yang tadinya sedang berbaring diatas Kasur merutuki nasibnya karena ketiga istrinya sedang berbelanja sebagai persiapan proses lahiran dari ketiga istrinya yang sebentar lagi akan segera terlaksana, dia melihat kontak yang tertera di dalam HP, ke kontak tersebut bertuliskan Mamako Oosuki sebagai sekretarisnya yang mengurus Akuisisi Klub Liverpool FC sebagai miliknya.

Naruto langsung memencet tombol berwarna hijau, untuk menelepon temannya tersebut.

"Ada apa Mamako-chan? apa ada masalah terkait akusisi klub Liverpool Fc yang sejak dulu aku idam idamkan sedari kecil itu ? "

Tanya Naruto khawatir karena proses Akusisi Klub sepakbola di inggris tidak sama dengan Amerika maupun jepang karena notabene inggris 2 tahun lalu memutuskan untuk keluar dari Uni Eropa sebagai dampak krisis energy dan ekonomi sehingga negara itu harus dari awal untuk membangun negaranya dari awal.

Naruto Lemon (5 Wife) with Other WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang